HUT ke-35 PT Timah. Gelar Volley Championship 2011


HUT ke-35 PT Timah. Gelar Volley Championship 2011

PANGKALPINANG (radarbangka.co.id) - Menyambut Bulan Bakti dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-35 PT Timah (Persero) Tbk, hari ini (9/7), digelar Turnamen Babel Volley Championship 2011 di GOR Tanjung Pandan Belitung. 

“Turnamen ini diikuti oleh 10 klub putra dan 8 klub putri unggulan, dimana telah dilakukan technical meeting di Gedung KONI Tanjung Pandan Belitung kemarin (8/7). Dari wilayah Bangka diwakili oleh dua klub putra dan satu putri, selebihnya dari klub Belitung dan Belitung Timur,” kata Ketua Panitia kegiatan, Cosa Rianda Shahab dalam pers realeasnya, Jum’at (8/7).

Kejuaraan akan dilaksanakan dengan three winning set atau tiga set kemenangan. Tim putra dan putri masing-masing akan dibagi dalam dua pool dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.

“Kami berharap turnamen ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Belitung dan sekitarnya. Klub-klub yang ikut adalah klub pilihan sehingga berusaha memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingannya,” kata Cosa.

Babel Volley Championship 2011 adalah salah satu kegiatan yang bersifat olahraga dalam bulan bakti menyambut HUT ke-35 PT Timah.

“Perusahaan ingin  berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Belitung dan sekitarnya dengan memberikan hiburan bersifat olahraga. Selain itu, turnamen voli ini sebagai kompetisi mencari bibit-bibit unggul daerah agar dapat dipakai PBVSI Babel untuk membela provinsi diajang olahraga nasional,” kata Cosa. (rel)

 



Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Jum'at, 21 Februari 2020 10:20 WIB
PANGKALPINANG - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2020 dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara pemerintah pusat
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
Jum'at, 21 Februari 2020 10:17 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak 55 jurnalis dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bengkulu mengikuti pelatihan dan gathering
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset