Pemkot Lengkapi Meubelair Tudung Saji


Pemkot Lengkapi Meubelair Tudung Saji

PANGKALPINANG (radarbangka.co.id) - Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan publik, tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan melengkapi Gedung Tudung Saji dengan berbagai perlengkapan meubelair. Rencana ini disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Pangkalpinang, Eko Budi Hartono, Kamis (7/7) kemarin.

“Kami akan segera melengkapi meubelair seperti meja, lemari, kursi kayu, juga papan nama ruangan untuk gedung ini, dengan melakukan pengadaan meubelair tahun ini juga,” jelasnya kepada RB.

Eko melanjutkan, pengadaan tersebut harus dilakukan karena masih banyak perlengkapan gedung yang belum tersedia seperti gordyn, papan nama, meubelair meja, kursi dan lemari, bunga dan sebagainya. Pengadaan ini dilakukan lantaran anggarannya tidak tergabung dengan anggaran pembangunan gedung tersebut.

“Anggaran pengadaannya sudah kita alokasikan pada APBD Perubahan Kota Pangkalpinang tahun 2011 ini. Setelah pengesahan, kita akan melakukan pengadaan untuk melengkapinya,” ujarnya.

Menurut Eko, meskipun tiap ruang belum memiliki papan nama, masyarakat yang datang ke gedung Tudung Saji tidak perlu bingung jika ingin bertemu dengan seseorang atau mencari ruangan yang dituju.

“Sebelum pintu masuk kan ada ruang tunggu. Temui saja petugas yang ada di meja resepsionis di dekat pintu masuk tersebut, ingin ke ruangan apa, bertemu siapa. Petugas yang sedang jaga akan memberikan petunjuk, jadi masyarakat tidak perlu bingung karena pasti ada yang memberikan informasi,” pungkasnya. (rja)



Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Gubernur Babel Hadiri Rakornas Investasi Tahun 2020
Jum'at, 21 Februari 2020 10:20 WIB
PANGKALPINANG - Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Investasi Tahun 2020 dalam rangka koordinasi dan konsolidasi program/kegiatan penanaman modal antara pemerintah pusat
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
55 Jurnalis Bangka Belitung Ikut Pelatihan dan Gathering OJK
Jum'at, 21 Februari 2020 10:17 WIB
PANGKALPINANG - Sebanyak 55 jurnalis dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bengkulu mengikuti pelatihan dan gathering
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Hari Ini, Naziarto Resmi Jadi Sekda Provinsi Babel
Senin, 17 Februari 2020 14:18 WIB
PANGKALPINANG – Analisis Pengelola BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Sosial RI, Dr Drs Naziarto SH MH hari ini Senin (17/2//2020),
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
BPN dan Kejari Pangkalpinang Gelar PKS
Selasa, 11 Februari 2020 16:32 WIB
PANGKALPINANG-Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang gelar Perjanjian Kerjasama (PKS) atau MoU dalam rangka pendampingan hukum, aset