Seminar Aktivasi dan Optimalisasi Otak. Peluang Cerdaskan Anak Babel


Seminar Aktivasi dan Optimalisasi Otak. Peluang Cerdaskan Anak Babel

PANGKALPINANG (radarbangka.co.id) - Bertempat di Hotel Novotel lantai 2, Yayasan Cendekia Nusa Persada RSPAD Gatot Subroto bekerjasama dengan Abah Copy Centre dan Harian Pagi Radar Bangka mengadakan seminar aktivasi dan optimalisasi otak tanpa dipungut biaya alias gratis. 

Seminar nanti malam (Senin, 4/7) terbuka untuk umum dan akan membahas tentang peningkatan kinerja otak kanan dan kiri, peningkatan konsentrasi, kreativitas, daya ingat, daya paham, mengubah karakter menjadi lebih baik, peningkatan talenta, penyeimbangan hormon, menstabilkan emosi serta meningkatkan kepedulian dan jiwa sosial anak sebagai generasi penerus di masa mendatang.

Adapun metode yang akan dijelaskan dalam seminar tersebut adalah audio therapi aktivasi, motivasi dan pengembangan diri, metode membaca cepat, latihan dan senam otak, pemetaan pikiran, latihan meningkatkan memori, membaca dengan mata tertutup. Melengkapi metode diatas dibuat sesi fun games dan interaksi bersama orangtua.

Ketua Yayasan Cendikia Nusa Persada, Anthony Nugrahanto mengharapkan dengan seminar tersebut para orangtua akan mengikutsertakan anak-anaknya dalam aktivasi workshop BOSS (Brain Optimalisation + Stimulation System) berdurasi 2 hari sebagai upaya membuka akses secara mudah dan keseimbangan antara otak kiri dan otak kanan sehingga anak-anak mampu belajar, membaca, menghafal serta meningkatkan memori otak (multiple intelegences) dengan kecepatan yang sangat bagus. "Hasilnya keyakinan dan minat serta konsentrasi belajar anakpun akan meningkat, sehingga dapat diprediksi peluang anak-anak Babel untuk menjadi cerdas benar-benar bisa diwujudkan," harapnya.

Dalam seminar tersebut peserta yang beruntung juga berpeluang mendapatkan doorprize mengikuti BOSS workshop aktivasi selama 2 hari gratis senilai Rp 3,5 juta. Syaratnya mudah, peserta seminar cukup membawa potongan iklan aktivasi BOSS di Harian Pagi Radar Bangka. Nah, ayo ikut dan rebut peluang mencerdaskan anak Anda! Selamat datang di dunia anak-anak cerdas!(rel) 



Berikan Komentar

Pangkalpinang Lainnya
Jelang Tahun Baru 2020, Distribusi Pangan di Babel Stabil
Jelang Tahun Baru 2020, Distribusi Pangan di Babel Stabil
Senin, 30 Desember 2019 14:36 WIB
PANGKALPINANG - Menjelang perayaan Tahun Baru 2020, distribusi kebutuhan pokok pangan masyarakat ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung relatif stabil.
Tolak RZWP3K, Ratusan Nelayan Babel Berunjukrasa di Gedung DPRD
Tolak RZWP3K, Ratusan Nelayan Babel Berunjukrasa di Gedung DPRD
Senin, 30 Desember 2019 14:31 WIB
PANGKALPINANG - Ratusan massa yang tergabung dari masyarakat nelayan dari berbagai kabupaten, mahasiswa dan Walhi menduduki ruang Paripurna DPRD Babel
DPRD Babel Dukung Matras Bebas Tambang
DPRD Babel Dukung Matras Bebas Tambang
Senin, 30 Desember 2019 13:58 WIB
PANGKALPINANG - Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), meminta pemerintah provinsi mengkaji kembali terhadap penetapan
Ratusan Warga Temberan bersama TNI dan Polri  Gotong Royong Membangun Masjid
Ratusan Warga Temberan bersama TNI dan Polri Gotong Royong Membangun Masjid
Minggu, 29 Desember 2019 12:09 WIB
BUKIT INTAN - Sekitar 300 Temberan Kelurahan Air dibantu anggota Koramil 413-10/Bukit Intan dan Polsek Bukit Intan, gotong royong membangun