Fadli Zon akan Seret Sekjen PSI ke Polisi


Fadli Zon akan Seret Sekjen PSI ke Polisi

JAKARTA -Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon akan melaporkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni ke Polri.

Fadli tidak terima dengan cuitan Antoni di Twitter, yang dianggap telah menuduhnya sebagai penyebar hoaks setiap hari. “Saya akan melaporkan itu karena yang bersangkutan menuduh saya membikin hoaks setiap hari. Ini omongan hoaks,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (5/3).

Fadli mengaku dia dan partainya akan meminta pertanggungjawaban dari Sekjen PSI, terkait cuitan tersebut. Wakil Ketua DPR ini mengatakan, akan melaporkan Antoni bbersama akun media sosial lain.

“Nanti minggu ini akan kami laporkan. Hari Jumat saya baru melaporkan sejumlah akun dalam rangka mendukung pemberantasan hoaks dan fitnah yang menyebar di media sosial,” kata anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.

Fadli sebelumnya sudah melaporkan akun Twitter Ananda Sukarlan dan akun lainnya ke Bareskrim Polri, karena dianggap telah menuduhnya terkait dengan admin Muslim Cyber Army (MCA).

Menanggapi rencana Fadli melaporkan Ananda, Raja Juli Antoni dalam akun Twitternya @AntoniRaja, Kamis (1/3) lantas mencuit “Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoaks tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!”. (boy/jpnn)





Berikan Komentar

Nusantara Lainnya
PLN Berharap Tak Rugi di Akhir Tahun
PLN Berharap Tak Rugi di Akhir Tahun
Rabu, 28 November 2018 10:43 WIB
JAKARTA - PT PLN (Persero) berharap penguatan rupiah dan pelemahan harga minyak dalam beberapa waktu terakhir bisa membantu perusahaan tak
KPK Lelang Tanah dan Apartemen Djoko Susilo
KPK Lelang Tanah dan Apartemen Djoko Susilo
Rabu, 28 November 2018 10:40 WIB
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal melelang sejumlah aset milik mantan Kepala Korps Lalu Lintas Polri Djoko Susilo. Aset-aset
Pemkab Bangka Tengah Kembali Raih Penghargaan Kategori Sangat Baik
Pemkab Bangka Tengah Kembali Raih Penghargaan Kategori Sangat Baik
Selasa, 27 November 2018 15:58 WIB
PEMERINTAH Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali mendapatkan penghargaan Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2018 melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan
Harga Kelapa Sawit Tiarap
Harga Kelapa Sawit Tiarap
Kamis, 22 November 2018 14:42 WIB
MENTERI Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution menepis isu implementasi B20 yang tak maksimal sebagai biang keladi tiarapnya harga kelapa sawit.