Lima Tahanan Rayakan Natal di KPK


Lima Tahanan  Rayakan Natal di KPK

JAKARTA-Lima tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merayakan Natal di gedung penunjang KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/12).

Mereka adalah terdakwa korupsi proyek e-KTP pengusaha Andi Agustinus yang ditahan di Rutan KPK kavling C1 Kuningan, terdakwa kasus pemberian keterangan pemberian tidak benar dalam sidang e-KTP mantan anggota DPR Miryam S Haryani, yang ditahan Rutan Wanita Kelas IIA Jakarta Timur.

Kemudian, tersangka suap proyek di Ditjen Perhubungan Laut Kemenhub yakni bekas Dirjen Hubla Kemenhub Antonius Tonny Budiono, tersangka korupsi e-KTP Dirut PT Quadra Solutions Anang Sugiana Sudihardjo.

Dan tersangka suap Wali Kota Cilegon yakni Project Manager PT Brantas Abipraya Bayu Dwinanto Utomo yang ditahan di Rutan Kelas I Jakarta Timur cabang KPK di Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan.

Para tahanan itu merayakan Natal secara tertutup di gedung penunjang KPK. Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, ini merupakan pemenuhan hak bagi tahanan beragama Nasrani untuk beribadah.

Dia menjelaskan Misa Natal akan dilakukan pukul 14.00-16.00 WIB.

"Misa Natal sedianya akan dilaksanakan di gedung penunjang KPK," kata Febri, Senin (25/12).

Selain Misa, di libur Natal ini KPK memperpanjang jadwal kunjungan reguler ke tahanan. Biasanya hanya dua jam, kemudian ditambah satu jam."Kunjungan atau besuk keluarga saat Natal dilaksanakan pada pukul 10.00-13.00 WIB," kata dia. (boy/jpnn)




Banner

Berikan Komentar

Nusantara Lainnya
Gubernur Erzaldi Beraudiensi Dengan Founder & Chairman MarkPlus Inc
Gubernur Erzaldi Beraudiensi Dengan Founder & Chairman MarkPlus Inc
Senin, 14 September 2020 12:40 WIB
JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto serta Kepala BUMD
Gubernur Erzaldi Bahas Produk Unggulan Untuk Tingkatkan Produktivitas Nelayan
Gubernur Erzaldi Bahas Produk Unggulan Untuk Tingkatkan Produktivitas Nelayan
Senin, 14 September 2020 12:39 WIB
JAKARTA - Gubernur Erzaldi didampingi dengan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dasminto memenuhi undangan dari PT
Cuti Bersama Idulfitri 2021 Digeser, Khusus ASN Tunggu Keppres
Cuti Bersama Idulfitri 2021 Digeser, Khusus ASN Tunggu Keppres
Jum'at, 11 September 2020 23:52 WIB
JAKARTA - Pemerintah secara resmi menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2021. Penetapan dituangkan dalam Surat Keputusan Bersama
Hari Ini Ada 3.737 Kasus Baru Covid-19, Korban Jiwa Sudah 8,544 Orang
Hari Ini Ada 3.737 Kasus Baru Covid-19, Korban Jiwa Sudah 8,544 Orang
Jum'at, 11 September 2020 23:44 WIB
JAKARTA - Kasus positif Covid-19 di Indonesia terus menunjukkan peningkatan. Hingga Jumat (11/9) pukul 12.00, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat total