Sadis! Anak & Ibu Dibunuh Lalu Dikarungi


Sadis! Anak & Ibu Dibunuh Lalu Dikarungi

    SUNGAILIAT - Peristiwa pembunuhan di Desa Rebo, Sungailiat awal tahun 2017 mengagetkan banyak pihak. Adalah Aliong (39), yang tega membunuh Imelda alias Ida (30) dan anaknya Aura Trigustami. Ibu dan anak ini dibunuh Aliong yang tak lain masih kerabat korban dengan cara dimasukkan kedalam karung lalu dibenamkan ke air kolong camui. Sebelum ditenggelamkan, Aliong mengingatkan batu gunung sebagai pemberat.

    Saat ditemukan, jasad korban masih berada dalam karung dengan kondisi batu masih terikat. Pihak kepolisian harus terlebih dahulu menyelam untuk menemukan jasad yang ditenggelamkan sejak Minggu (1/1) lalu. Setelah ditelusuri, jasad Imelda pertama kali ditemukan menyusul kemudian jasad anaknya, Selasa (3/1) siang.

    Kabag Ops Polres Bangka Kompol Syarif Sophian menuturkan, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari laporan seorang teman korban ke SPK Polres Bangka, Minggu (01/01) malam. Kepada petugas SPK Polres Bangka, pelapor mengatakan bahwa telah terjadi penculikan ibu dan anak dengan meminta uang tebusan sejumlah Rp 100 juta kepada suami korban. Pelaku meminta uang tebusan melalui HP yang digunakan Imelda (korban).

    Mendapat laporan penculikan ibu dan anak tersebut, selanjutnya Unit Buser Polres Bangka melakukan penyelidikan, dengan berkoordinasi dengan suami korban untuk memancing pelaku, dan upaya polisi itu berhasil. Akhirnya pada hari Selasa (03/01), pelaku yang meminta uang tebusan itu berhasil diamankan.

    “Setelah diinterogasi, diketahui bahwa pelaku telah membunuh kedua korban pada hari Minggu (01/01)  dengan cara mencekik leher kedua korban dengan tangannya secara bergantian,” ungkapnya. Ditambahkannya, sebelum peristiwa sadis itu dilakukan, Imelda kata Aliong terlebih dahulu menghubungi dirinya karena mau pinjam uang. Selanjutnya, pelaku mengajak korban bertemu di Jelitik yang dilanjutkan ke rumah pelaku.

    Aliong meminjamkan uang sejumlah Rp 300.000 kepada Imelda, dan menasehati agar jangan berhutang lagi. Namun menurutnya, Imelda tidak terima dan malah menghinanya, sehingga pelaku tersinggung dan mencekik korban hingga tewas. Karena takut aksinya diketahui orang lain, Aliong kemudian membunuh Aura yang saat itu juga ada di rumahnya.

    “Selanjutnya, sekira pukul 17.00WIB, pelaku membuang mayat kedua korban kedalam kolong bekas tambang yang tidak jauh dari rumahnya. Sebelum dibuang secara terpisah, mayat kedua korban dimasukkan kedalam karung terlebih dahulu,” tutupnya.(rb)





Berikan Komentar

Nusantara Lainnya
Ketua LPSK Rotasi Pejabat Eselon IV
Ketua LPSK Rotasi Pejabat Eselon IV
Selasa, 31 Desember 2019 16:03 WIB
JAKARTA – Suasana hari terakhir kerja di tahun 2019 di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) diwarnai dengan rotasi sejumlah
Bambang Patijaya Bersama Forkoda PP DOB Kabupaten Kepulauan Bangka Utara Hadiri RDP DPR RI
Bambang Patijaya Bersama Forkoda PP DOB Kabupaten Kepulauan Bangka Utara Hadiri RDP DPR RI
Selasa, 17 Desember 2019 16:00 WIB
JAKARTA - Semangat perjuangan terus dilakukan oleh tim Forkoda PP DOB Kabupaten Kepulauan Bangka Utara, dimotori Heru Kailani Ketua Forkoda
IMO-Indonesia Support Menteri Erick Thohir Benahi BUMN
IMO-Indonesia Support Menteri Erick Thohir Benahi BUMN
Minggu, 15 Desember 2019 20:33 WIB
JAKARTA - Pasca didaulat Presiden Joko Widodo menjadi Menteri BUMN pada 23 Oktober 2019 dalam Kabinet Kerja jilid 2 Periode
Terima Penghargaan Kabupaten Sehat, Ibnu Saleh Ingin Bateng Lebih Unggul 2020
Terima Penghargaan Kabupaten Sehat, Ibnu Saleh Ingin Bateng Lebih Unggul 2020
Selasa, 19 November 2019 18:00 WIB
BUPATI Bangka Tengah (Bateng) H Ibnu Saleh kembali berprestasi dalam Bidang kesehatan, kali ini penghargaan berupa Kabupaten sehat yang diberikan