PT Timah-Media Gelar Gathering & Futsal


PT Timah-Media Gelar Gathering & Futsal

    PANGKALPINANG - Untuk meningkatkan dan terus mensinergikan kerjasama dan tali silahturahmi antara perusahaan BUMN dan para awak media yang ada di Bangka Belitung (Babel), untuk itu PT Timah Persero Tbk menggelar media gathering dan juga futsal for harmony. Kegiatan tersebut mengangkat tema "PT Timah Sahabat Jurnalis".

    Pertandingan futsal antar para Direksi PT Timah dan jajaran pejabat yang lainnya melawan para perkumpulan jurnalis Babel mengawali acara media gathering tersebut, yang dilakukan dilapangan futsal di perusahaan milik negara tersebut, Sabtu (1/10) kemarin.

    Direksi Utama (Dirut) PT Timah, Moch. Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, memang banyak niat baik dari pihaknya, program-program PT Timah yang akan dilakukan untuk kembali memajukan dan juga mensejahterakan masyarakat Babel dan juga ingin membuat PT Timah ini agar lebih berkembang lagi.

    "Itu semua tidak terlepas dari dukungan serta bantuan dari seluruh teman-teman media massa yang ada, kami rasa memang teman-teman sudah banyak membantu dan kedepannya saya meminta dukungan yang lebih besar lagi agar dapat memajukan Babel ini melalui sektor pertimahan," ujarnya.

    Lanjutnya, awal dirinya baru mendapatkan tugas memimpin PT Timah ini masih belum banyak yang tahu, tetapi setelah dirinya mempelajari ternyata banyak hal-hal yang luar biasa. Dirinya menyadari bahwa didunia ini hanya ada tiga perusahaan penghasil timah terbesar dan salah satunya adalah PT Timah ini.

    "Itu mendapatkan pengakuan sendiri dari seluruh dunia bahwa PT Timah adalah salah satu penghasil timah terbesar yang ada didunia," paparnya.

    Masih katanya, maka itu pengakuan hal tersebut harus bisa dimanfaatkan, dioptimalkan karena martabat bangsa indonesia ini salah satunya bisa diangkat melalui sektor pertimahan itu sendiri.

    "Bagaimana caranya, ya kita harus menjadi penentu untuk timah secara global dan juga harus bisa mengendalikan harga jual timah itu sendiri secara global juga, agar dapat mengangkat nama baik indonesia dan tentunya nama Babel sendiri," jelasnya.

    "Maka dengan itu saya memohon dukungan dari teman-teman, tolong bantu kami tanpa teman-teman tidak mungkin kami dapat bekerja dengan baik, kalau ada berita negatif ya itu biasa, tidak mungkin hidup itu selamanya dapat berjalan lurus," tambahnya.

    Ia menambahkan, seperti niat pertama kali ketika dirinya baru memimpin PT Timah ini, dirinya ingin PT Timah dapat memberikan manfaat, kebaikan serta mensejahterakan seluruh masyarakat Babel. "Melalui program kami apakah itu CSR, PKBL atau yang lain-lainnya, kita selalu care dengan seluruh masyarakat dengan tujuan memberikan bantuan demi mensejahterakan masyarakat. Mudah-mudahan sinergi dan silahturahmi antara PT Timah dengan rekan-rekan media massa semakin menjadi baik, dukung kami terus agar kami bisa memberikan yang terbaik buat indonesia, buat Babel dan juga buat kita semua," tukasnya. (tya)




Banner

Berikan Komentar

Nusantara Lainnya
Gubernur Erzaldi Beraudiensi Dengan Founder & Chairman MarkPlus Inc
Gubernur Erzaldi Beraudiensi Dengan Founder & Chairman MarkPlus Inc
Senin, 14 September 2020 12:40 WIB
JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto serta Kepala BUMD
Gubernur Erzaldi Bahas Produk Unggulan Untuk Tingkatkan Produktivitas Nelayan
Gubernur Erzaldi Bahas Produk Unggulan Untuk Tingkatkan Produktivitas Nelayan
Senin, 14 September 2020 12:39 WIB
JAKARTA - Gubernur Erzaldi didampingi dengan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dasminto memenuhi undangan dari PT
Cuti Bersama Idulfitri 2021 Digeser, Khusus ASN Tunggu Keppres
Cuti Bersama Idulfitri 2021 Digeser, Khusus ASN Tunggu Keppres
Jum'at, 11 September 2020 23:52 WIB
JAKARTA - Pemerintah secara resmi menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2021. Penetapan dituangkan dalam Surat Keputusan Bersama
Hari Ini Ada 3.737 Kasus Baru Covid-19, Korban Jiwa Sudah 8,544 Orang
Hari Ini Ada 3.737 Kasus Baru Covid-19, Korban Jiwa Sudah 8,544 Orang
Jum'at, 11 September 2020 23:44 WIB
JAKARTA - Kasus positif Covid-19 di Indonesia terus menunjukkan peningkatan. Hingga Jumat (11/9) pukul 12.00, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat total