“Biarkan Cinta Bicara” Promosikan Wisata Bangka Barat


  “Biarkan Cinta Bicara” Promosikan Wisata Bangka Barat

MUNTOK – Produser muda asal Jakarta, Pandi mempromosi destinasi wisata dan kebudayaan Kabupaten Bangka Barat lewat film "Biarkan Cinta Bicara". Film yang mengambil syuting di taman Agrowista BMI, Desa Puput, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat ini sebagai wujud realisasi kerja sama pihaknya dengan pemerintah setempat.

Pandi menyampaikan dipilihnya syuting film tentang pergaulan remaja di taman Agrowista BMI ini karena wisatanya sangat menarik untuk dijadikan latar pembuatan film. Dia mengapresiasi owner BMI karna mendukung pembuatan film yang diperankan putra- putri Bangka Belitung.

“Semua crew dan pemain filem femula ini sengaja diambil dari lokal, mereka asli putra putri Kepulauan Babel, khusus untuk para pemain di ambil dari sekolah- sekolah yang dididik mulai dari nol dengan harapan mereka nantinya bisa menjadi pemain filem propesional,”ujarnya kepada Radar Bangka, Rabu (16/09/2020).

Film “Biarkan Cinta Bicara” rencananya akan tayang di berbagai bioskop Indonesia. Film ini juga diharapkannya dapat memberikan edukasi serta menjadi inspirasi bagi para remaja, khususnya remaja diluar Kepulauan Babel.

“Pesan yang di petik dalam filem ini adalah anak daerah pun bisa berkarya seperti para artis yang sudah terkenal, asalkan mau serius dalam belajar, latihan dan ada kemauan yang kuat. Anak daerah pun bisa main filem,”sebut Pandi.

Terpisah, Mulyadi, selaku pengelola dan pemilik BMI merasa senang Taman Agro Wisata miliknya digunakan sebagai lokasi syuting film. Menurutnya dengan syuting di BMI akan memberikan dampak positif bagi BMI sendiri dan masyarakat, khususnya masyarakat Bangka Barat.

"Ini bukti kita mensupport untuk memperkenalkan wisata di Bangka Barat. Dan tentunya kita mendukung program pemerintah yaitu menggalakkan sektor pariwisata sekaligus mempromosikannya agar tempat wisata yang sudah di pakai syuting lebih dikenal masyarakat luas,”kata Mulyadi.

Mulyadi menargetkan kunjungan wisatawan ke lokasi wisata yang dikelolanya di Desa Puput Kecamatan Parittiga harus terjadi peningkatan.Target itu disampaikannya lantaran lancarnya akses jalan dari Pelabuhan.

“Seperti Tanjung si Api- Api Palembang ke Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. Targetnya dari luar pulau seperti Sumatera dan Jawa. Dan tentuya dengan adanya syuting film ini menjadikan tenpat wisata di Kabupaten Bangka Barat lebih dikenal, maju dan ramai pengunjung,”ungkap Mulyadi.(CR03)




Banner

Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Desa Puput Terima Penghargaan Desa Sadar Kerukunan dari Pemkab Babar
Desa Puput Terima Penghargaan Desa Sadar Kerukunan dari Pemkab Babar
Rabu, 23 September 2020 19:28 WIB
MUNTOK - Bupati Kabupaten Bangka Barat (Babar), Markus memberikan penghargaan kepada Desa Desa Puput, Kecamatan Parittga sebagai Desa Sadar
Bertambah 6, Kasus Positif Covid-19 di Bangka Barat Jadi 28 Orang
Bertambah 6, Kasus Positif Covid-19 di Bangka Barat Jadi 28 Orang
Rabu, 23 September 2020 16:22 WIB
MUNTOK – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, bertambah enam orang sehingga total menjadi 28 orang dari sebelumnya
Polres Bangka Barat Gelar Syukuran HUT Lalulintas ke-65
Polres Bangka Barat Gelar Syukuran HUT Lalulintas ke-65
Selasa, 22 September 2020 17:32 WIB
MUNTOK – Dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020, Polres Bangka Barat (Babar), menggelar acara syukuran yang di laksanakan
Bid Propam Polda Babel Laksanakan Gaktiplin Di Polres Babar
Bid Propam Polda Babel Laksanakan Gaktiplin Di Polres Babar
Selasa, 22 September 2020 16:15 WIB
MUNTOK - Personil Polres Bangka Barat (Babar) mengikuti giat Penegakan Penertipan dan Pendisipilnan (Gaktiplin) oleh Bid Propam Polda Babel,