UPLB PT Timah Salurkan Bantuan CSR untuk Nelayan Jaya Mandiri Muntok


UPLB PT Timah Salurkan Bantuan CSR untuk Nelayan Jaya Mandiri Muntok

MUNTOK -- Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB) PT Timah Tbk menyalurkan bantuan Coorporate Social Responbility (CSR) kepada Kelompok nelayan Jaya Mandiri di Muntok Bangka Barat, Selasa (23/6/2020).

Bantuan senilai Rp 18 juta ini diserahkan langsung  oleh Kabag Pengawas KIP Bangka Barat, Sugarta bersama tim kepada Ketua Kelompok Nelayan, Kasdi. Penyerahan ini turut disaksikan penyuluh Penyuluh Perikanan kecamatan Muntok dari Dinas Kelautan dan  Perikanan Bangka Barat, Ayu Permatasari.

Ketua Kelompok Nelayan Jaya Mandiri 1, Kasdi mengatakan bantuan ini akan digunakan untuk membeli alat tangkap anggota kelompok yang berjumlah 11 orang.

Pihaknya, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang telah memperhatikan nelayan dengan menyalurkan bantuan CSR nya. Hal ini tentunya sangat membantu para nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapannya.

"Mewakili kelompok nelayan Jaya Mandiri, kami mengucapkan terimakasih kepada PT Timah atas kepeduliaannya kepada kami nelayan. Bantuan ini akan kami gunakan untuk membeli alat tangkap seperti bubu dan dibagikan untuk anggota kelompok," katanya.

Penyuluh Perikanan Kecamatan Muntok Dinas Kelautan dan  Perikanan kabupaten Bangka Barat, Ayu Permatasari berharap bantuan ini dapat meningkatkan hasil tangkap  serta tarap hidup nelayan.

"Kita ucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada Kelompok nelayan binaan saya Jaya Mandiri 1. Semoga dapat meningkatkan hasil tangkap dan taraf hidup nelayan dikemudian hari. Harapan kita kepada PT Timah kedepan  kerjasama ini, dapat terus berkelanjutan," ujarnya. 

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, PT Timah akan tetap berupaya untuk membantu kelompok nelayan dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat. 

"PT Timah berupaya untuk memberikan kontribusinya dalam berbagai bidang untuk membantu masyarakat, termasuk para kelompok nelayan. Kita berharap ini akan meningkatkan hasil tangkapan nelayan," ujarnya.(Rb/rel)




Banner

Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Pasca Didapati Cluster Baru, Pemdes Bakit Bersama Bhabinkamtibmas Semprot Disinfectan
Pasca Didapati Cluster Baru, Pemdes Bakit Bersama Bhabinkamtibmas Semprot Disinfectan
Jum'at, 30 Oktober 2020 14:48 WIB
MUNTOK – Dalam rangka memerangi dan mencegah penyebaran pendemi virus corona (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Bakit, Kecamatan Parittiga, bersama Bhabinkantibmas
Pengurus DPD KNPI Babar Resmi Dilantik, Ini Harapan Riandi
Pengurus DPD KNPI Babar Resmi Dilantik, Ini Harapan Riandi
Jum'at, 30 Oktober 2020 14:30 WIB
MUNTOK- Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Barat (Babar) periode 2020-2023 resmi dilantik, Selasa (27/10/2020).
 Kapolres Babar Isi Liburan dengan Cross Down Menumbing Mountain
Kapolres Babar Isi Liburan dengan Cross Down Menumbing Mountain
Kamis, 29 Oktober 2020 15:20 WIB
MUNTOK – Kapolres Bangka Barat (Babar), AKBP Fedriansah bersama pejabat utama mengisi waktu liburan panjang dengan Cross Down Menumbing
Kapolres Babar Nilai Pilkada 2020 Beresiko Penyebaran Covid-19
Kapolres Babar Nilai Pilkada 2020 Beresiko Penyebaran Covid-19
Senin, 26 Oktober 2020 18:04 WIB
MUNTOK - Kapolres Bangka Barat (Babar) AKBP Fedriansah berharap rangkaian tahapan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 tidak akan