Pemda Babar Kembali Membuka Lelang Jabatan Sekda


Pemda Babar Kembali Membuka Lelang Jabatan Sekda

MUNTOK -- Setelah sekian bulan kosong jabatan tinggi pratama atau Sekretaris Daerah di Kabupaten Bangka Barat kembali di buka seleksi lelang rekrutmennya.

Kini posisi jabatan tertinggi di birokrasi Pemda Bangka Barat di isi oleh Penjabat (Pj) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Bangka Belitung menunjuk Hartono Kabiro Perekonomian Setda Pemprov Babel.

Menanggapi, pengisian jabatan Sekda Bangka Barat ini, Bupati Markus berharap kekosongan ini dapat di isi berdasarkan hasil seleksi rekrument terbuka.

"Mudah-mudahan setelah di buka seleksi ini, posisi Sekda sudau terisi, sekarang proses rekrutmennya sedang di siapkan, mengenai teknis silakan tanyakan langsung pada pak Anthoni Kepala BKSDM Pemda Babar," ungkap Markus. Selasa (2/6) sore.

Sementara, Kepala BKSDM Pemda Babar Anthoni Pasaribu mengungkapkan, rekrutmen terbuka jabatan tinggi pratama atau Sekretaris Daerah di Bangka Barat, sudah memasuki tahap akhir persiapan.

"Untuk tahap persiapan tinggal rapat internal pansel, sedangkan tahapan lain sudah disiapkan seperti, izin KASN, izin Kemendagri, pembentukan pansel, sudah selesai semua, tinggal mengatur waktu untuk rapat internal pansel saja yang belum, "ungkap Anthoni Pasaribu saat mendampingi Bupati Bangka Barat, Selasa (2/6) sore.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan mengumumkan persyaratan untuk mengikuti lelang terbukan jabatan tinggi pratama atau sekretaris daerah di Kabupaten Bangka Barat.

"Kalau pengumumannya belum, setelah tim pansel rapat internal, baru kita umumkan," kata Anthoni Pasaribu. (Rb)




Banner

Berikan Komentar

Muntok Lainnya
PT Timah Dukung Lahan Bekas Tambang Jadi Destinasi Wisata dan Lahan Ketahanan Pangan
PT Timah Dukung Lahan Bekas Tambang Jadi Destinasi Wisata dan Lahan Ketahanan Pangan
Minggu, 12 Juli 2020 19:01 WIB
MUNTOK -- Kepala Bidang Sekretariat Unit Metalurgi PT Timah, Suryadi Djabar Hamid mewakili Kepala Unit Metalurgi PT Timah, Tbk saat
Pilkada 2020, Polres Bangka Barat Terjunkan Kekuatan Penuh
Pilkada 2020, Polres Bangka Barat Terjunkan Kekuatan Penuh
Jum'at, 10 Juli 2020 20:25 WIB
MUNTOK -- Polres Bangka Barat menerjunkan 2/3 kekuatan yang ada untuk mengamankan jalannya Pilkada serentak di Kabupaten Bangka Barat.
NasDem Bangka Barat Sowan ke Tiga Partai Sekaligus
NasDem Bangka Barat Sowan ke Tiga Partai Sekaligus
Rabu, 08 Juli 2020 20:09 WIB
MUNTOK -- Jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bangka Barat, jajaran pengurus partai NasDem Bangka Barat menemui para pengurus
Papan Plang Larangan DLH Tak di Gubris
Papan Plang Larangan DLH Tak di Gubris
Rabu, 08 Juli 2020 19:55 WIB
MUNTOK -- Keberadaan investasi tambak udang yang ada di Desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip, memicu berbagai persoalan, mulai dari hukum,