PT Timah, Tbk Salurkan Bantuan Ke Pemuda GACEDA


PT Timah, Tbk Salurkan Bantuan Ke Pemuda GACEDA

MUNTOK -- Kepedulian PT Timah, Tbk selaku perusahaan Negara bukan hanya isapan jempol belaka, berbagai bemtuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan di wilayah operasional PT Timah, Tbk menjadi fokus dan prioritas perusahaan yang kini di kendali M Riza Fahlevi selaku Direktur PT Timah, Tbk. 

Kehadiran PT Timah di Bumi Serumpun Sebalai, saat ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya, dari hal terkecil hingga menyangkut kepentingan daerah secara luas perusahaan BUMN ini selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberi arti tersendiri.

Kali ini bantuan sosial atau CSR wujud nyata kepedulian PT Timah, Tbk dirasakan oleh masyarakat khususnya para pemuda Gaceda Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok. Kreatifitas pemuda Gaceda yang menyelenggarakan berbagai macam rangkaian kegiatan mendapat perhatian bantuan khusus dari PT Timah, Tbk. 

Mewakili Kepala Unmet Muntok, Suryadi selaku Sekretaris Unmet hadir sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat Gaceda, dalam rangka peringatan  Hari Sumpah Pemuda 

Dalam sambutannya, Suryadi mengungkapkan kehadiran PT Timah, Tbk di tengah masyarakat, berkomitmen ingin memberi arti dan manfaat untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Barat. 

"Oleh karena itu, kami harapkan kepada masyarakat untuk menyampaikan dan memberitahu PT Timah segala sesuatu yang di perlukan. "Insya allah, PT Timah, Tbk siap berpartisipasi, "imbuh Suryadi. Minggu (27/10) pagi tadi.

"Namun, kami harapkan masyarakat untuk tidak mengukur atau melihat besar kecilnya bantuan yang disalurkan, "karena, terpenting bagi kami adalah membantu meringankan segala bentuk yang diperlukan oleh masyarakat, "sambungnya. 

Suryadi menambahkan, apabila selama ini terdapat kekurangan dan kelemahan PT Timah, Tbk dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat untuk di maafkan dan dimaklumi. 

"Pada kesempatan ini juga kami sampaikan permohonan maaf bila ada hal - hal dari bantuan kami ada yang kurang, namun itu lah yang bisa kami perbuat untuk warga disini. Mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa menghibur warga semua, terutama buat anak - anak kita," kata Suryadi.

Sementara, Ketua Pelaksana Peringatan Hari Sumlah Pemuda yang di selenggarakan sejumlah pemuda di Gaceda Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Muntok Burlian mengapreasiasi kepedulian PT Timah, Tbk. 

"Setelah berdiri puluhan tahun di Bangka Belitung ini, sekarang PT Timah dapat dirasakan oleh masyarakat telah memberi arti dan manfaat untuk masyarakat. Bahkan, kepedulian ini tak dapat dihitung dan dinilai oleh masyarakat, "ungkap Burlian.

"Harapannya kepedulian seperti ini terus dilakukan oleh PT Timah, dan sebagai masyarakat pun kami mendoakan semoga perusahaan ini terus sukses dan jaya di bumi kita ini," tandas Burlian.(ray)




Banner

Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Sah, Nomor Urut Tiga Paslon di Pilkada Bangka Barat
Sah, Nomor Urut Tiga Paslon di Pilkada Bangka Barat
Kamis, 24 September 2020 20:13 WIB
MUNTOK - Tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Bangka Barat (Babar) 2020 telah mendapatkan nomor
Desa Puput Terima Penghargaan Desa Sadar Kerukunan dari Pemkab Babar
Desa Puput Terima Penghargaan Desa Sadar Kerukunan dari Pemkab Babar
Rabu, 23 September 2020 19:28 WIB
MUNTOK - Bupati Kabupaten Bangka Barat (Babar), Markus memberikan penghargaan kepada Desa Desa Puput, Kecamatan Parittga sebagai Desa Sadar
Bertambah 6, Kasus Positif Covid-19 di Bangka Barat Jadi 28 Orang
Bertambah 6, Kasus Positif Covid-19 di Bangka Barat Jadi 28 Orang
Rabu, 23 September 2020 16:22 WIB
MUNTOK – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, bertambah enam orang sehingga total menjadi 28 orang dari sebelumnya
Polres Bangka Barat Gelar Syukuran HUT Lalulintas ke-65
Polres Bangka Barat Gelar Syukuran HUT Lalulintas ke-65
Selasa, 22 September 2020 17:32 WIB
MUNTOK – Dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020, Polres Bangka Barat (Babar), menggelar acara syukuran yang di laksanakan