Ribuan Tamu Undangan Berdatangan Menghadiri Resepsi Pernikahan Bupati Markus dan Eva Astura


Ribuan Tamu Undangan Berdatangan Menghadiri Resepsi Pernikahan Bupati Markus dan Eva Astura

Gubernur Erzaldi : Selain Melayani Pak Markus, Sebagai Istri Dari Bupati Ibu Evi Harus Mampu Melayani Masyarakat

MUNTOK -- Bertempat di kediaman rumah jabatan Bupati Bangka Barat hari ini Jumat (29/9) mengikrarkan janji suci untuk hidup semati dengan seorang gadis bernama Eva Astura. 

Pernikahan orang nomor satu di Bangka Barat ini mengundang perhatian, ribuan masyarakat hadir pada undangan resepsi pernikahan Markus dan Eva. Tamu yang datang pun dari berbagai kalangan mulai dari pejabat, petinggi partai politik, hingga masyarakat umum. 

Tampak hadir di kursi tamu VIP Gubernur Bangka Belitung H Erzaldi Roesman, Anggota DPR RI terpilih Rudiyanto Tjen, dan Bambang Patijaya. Selain itu, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Babel Bong Ming Ming serta beberapa tamu undangan lainnya. 

Selaku tuan tumah, kakak kandung Bupati Markus yakni Alexander Fransiscus tampak sibuk melayani tamu undangan VIP. Alexander adalah salah satu senator yang terpilih sebagai anggota DPD RI dari Provinsi Babel.

Gubernur Erzaldi tiba sekira pukul 10.19 WIB tanpa ditemani istrinya Hj Melati Erzaldi. Pada kesempatan tersebut, Gubernur Erzaldi mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang sedang merasakan kebahagian. 

Dirinya berharap kepada Bupati Markus setelah menikah Markus dapat menjalani hidup barunya dan dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi.

"Semoga beliau (markus,red) dapat menjalankan kehidupan barunya ini dengan sebaik baiknya. Dan juga ibu Eva Astura yang sah menjadi pendamping hidup Bupati Markus, segera dapat juga mengikuti Pak Markus untuk melayani masyarakat karena beliau (eva astura,red) tak lama lagi akan dilantik sebagai Ketua PKK Bangka Barat, "ungkap Erzaldi disela sela menghadiri resepsi pernikahan Markus dan Eva Astura bertempat di Rumjab Bupati, Minggu (29/9) siang.

Setelah memiliki pendamping hidup, Erzaldi juga berharap kepada Markua dapat bekerja semakin baik dan lebih optimal dalam menjalankan roda pemerintahan di Bangka Barat.

Menanggapi pesta pernikahan Markus yang digelar di rumjab bupati dikatakan Erzaldi bahwa hal itu lumarah dab sah sah saja. 

Justru Erzaldi menyarankan sebagai kepala daerah, seharusnya di acara ini Markus lebih cenderung mengangkat budaya lokal untuk menjaga marwah kepala daerah.

”Pesta yang digelar dirumah dinas bagus, malah saya tadi kasih tahu, beliau ini kan kepala daerah, ada satu hal sebetulnya angkat budaya lokal Babar. Dengan begitu, maka marwah sebagai kepala daerah tetap terjaga, "ujar Erzaldi.

"Tadi saya nggak melihat tanjidor, harusnya ada tanjidor tadi tapi nggak apa apalah. Ini kan marwah juga karena posisi beliau (Markus,red) sebagai kepala daerah ini harus diangkat budaya dan penggunaan fasilitas rumah dinas sah sah aja, dan diperbolehkan, "pungkas Erzaldi

Sebelumnya Markus dan Eva melaksanakan beberapa rangkaian pernikahan di gereja Santa Maria Muntok. 

Kedua hadir didampingi keluarga besar dari kedua mempelai. Senjutnya, acara resepsi pernikahan di langsungkan dikediaman rumah jabatan Bupati Bangka Barat yang berlamat di jalan Jenderal Sudirman Muntok Babar.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Kajari Babar Musnakan Barang Bukti Dari 95 Perkara Yang Disudah Diputuskan Pengadilan
Kajari Babar Musnakan Barang Bukti Dari 95 Perkara Yang Disudah Diputuskan Pengadilan
Selasa, 15 Oktober 2019 19:15 WIB
MUNTOK -- Kejaksaan Negeri Bangka Barat memusnakan barang bukti (BB) dari total 95 perkara yang sudah di tangani oleh pihak
Mantan Bupati Babar Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua BAP Alat Kelengkapan DPD RI 
Mantan Bupati Babar Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua BAP Alat Kelengkapan DPD RI 
Kamis, 10 Oktober 2019 19:06 WIB
MUNTOK - Salah satu senator DPD RI dari Provinsi Bangka Belitung Ustadz H Zuhri M Syazali di percaya sebagai Wakil
Beredar Kabar Maraknya Kapal Trawl Diperairan Muntok Kapal Patroli Milik DKP dan Polair Disiagakan
Beredar Kabar Maraknya Kapal Trawl Diperairan Muntok Kapal Patroli Milik DKP dan Polair Disiagakan
Rabu, 09 Oktober 2019 19:38 WIB
MUNTOK - Kapal patroli Elang Laut milik Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung disiagakan. Hari ini saja Rabu
Luncai dan Anaknya Diamankan Karena Menambang Dilahan Yang Sudah Ditambang Sebelumnya
Luncai dan Anaknya Diamankan Karena Menambang Dilahan Yang Sudah Ditambang Sebelumnya
Selasa, 01 Oktober 2019 15:53 WIB
MUNTOK -- Ada pepatah mengatakan kita yang menanam orang lain memetik hasilnya. Kira-kira pepatah ini dirasakan oleh Koswara alias Luncai