Pemilik SPBU Alami Rugi Ratusan Juta


Pemilik SPBU Alami Rugi Ratusan Juta

JEBUS -- Kejadian naas dialami pemilik SPBU Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat yang mengalami kebakaran setelah adanya percikan api yang berasal dari sepeda motor salah satu yang akan mengisi BBM pada Minggu (9/6) pagi. Atas kejadian tersebut pemilik SPBU 24.333.143 Kedondong mengalami kerugian ratusan juta rupiah. 

Kejadian kebakaran yang menghanguskan 4 unit sepeda motor roda, satu unit nozzle (pompa) BBM dan sebagian atap SPBU berhasil di padamkan oleh petugas SPBU setempat dengan alat pemadam kebakaran (APAR). Api pun berhasil di padamkan dalam waktu yang tidak terlalu lama, meskipun dengan demikian kejadian tersebut sontak membuat warga yang berada di sekitar SPBU berhamburan. 

Dari hasil penyelidikan sementara pihak Polsek Jebus di bantu pihak Sat Reskrim Polres Bangka Barat api tersebut berasal dari kendaraan rofa dua milik saudari Maulina yang sudah mengantri untuk mengisi BBM jenis premium.

Ketika hendak mengisi BBM saudari Maulina menghidupkan sepeda motornya tiba tiba ada percikan api yang keluar dari bawah tangki motor miliknya. Melihat percikan api tersebutrl petugas nozzle bernama Firmansah berusaha menyingkirkan sepeda motor Maulina namun upaya itu gagal api pun menjalar ke Nozzlle dan sepeda motor lainnya.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolsek Jebus AKP M Saleh mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto kepada wartawan pada Minggu (6/9) siang.

"Kasusnya masih penyelidikan kita di back up (bantu,red) oleh rekan rekan dari Sat Reskrim. Saat ini baru pemeriksaan saksi saksi," ungkap Kapolsek Jebus AKP M Saleh. Minggu (6/9) siang.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Sistem Tata Niaga Jual Beli TBS Gencet Harga Jual Petani
Sistem Tata Niaga Jual Beli TBS Gencet Harga Jual Petani
Jum'at, 14 Juni 2019 15:49 WIB
MUNTOK -- Sistem jual beli Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit yang selama ini di terapkan di Bangka Belitung umumnya
Miris, Harga Sawit Petani Di Babar Hanya 800 rupiah/Kg
Miris, Harga Sawit Petani Di Babar Hanya 800 rupiah/Kg
Kamis, 13 Juni 2019 17:41 WIB
MUNTOK -- Harga jual Tandan Bua Sawit ( TBS) di tingkat petani khususnya di Bangka Barat sungguh miris dan memperihatinkan.
Markus : Selamat Datang Redaksi Radar Bangka
Markus : Selamat Datang Redaksi Radar Bangka
Rabu, 12 Juni 2019 21:01 WIB
MUNTOK - Bupati Bangka Barat (Babar), Markus SH menerima kunjungan Redaksi Koran Harian Radar Bangka, dan Radar Bangka Online dalam
Lantik Ulang 10 Pejabat Eselon IIb, Markus : Saya Menjalankan Intruksi KASN
Lantik Ulang 10 Pejabat Eselon IIb, Markus : Saya Menjalankan Intruksi KASN
Rabu, 12 Juni 2019 20:07 WIB
MUNTOK - Bupati Bangka Barat (Babar), Markus melantik ulang 10 pejabat eselon IIb di lingkungan Setda Babar, Rabu (12/6/2019) di