Nurmaya Seorang Kadus Jabat Kursi Dewan


Nurmaya Seorang Kadus Jabat Kursi Dewan

Samsir Lantik Nurmaya Jadi Anggota DPRD Babar

MUNTOK -- Bak pepatah kalau sudah rejeki tak akan bisa di tukar, pepatah ini terbukti di alami Nurmaya seorang Kadus Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat pada Jumat (7/3) pagi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat pengganti antar waktu (PAW) Hendra Kurniadi yang meninggal dunia pada 1 Februari 2019 lalu. 

Pelantikan politiai PKS Nurmaya atau yang biasa di sapa Maya disaksikan oleh sejumlah pejabat mulai dari Muspida, Gubernur Kepulauan Bangka Balitung yang di wakili Staf Ahli Gubernu Syafrudin, Kepala OPD di lingkungan Pemda Babar, pimpinan BUMN/swasta serta para keluarga di Gedung Mahligai Betason Kantor DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Pengambilan sumpah janji jabatan tersebut di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat Samsir dan disaksikan puluhan anggota DPRD dan Wakil Ketua II Meidi Hestry. Usai mengucapkan sumpah janji jabatan Nurmaya resmi menduduki salah satu kursi dari 25 kursi dewan Bangka Barat. Itu artinya, Nurmaya memiliki kewenangan yang sama dengan anggota DPRD lainnya untuk menyuarakan aspirasi rakyat. 

Kepada sejumlah awak media Maya mengungkapkan sebagai anggota dewan dirinya ingi berjuang keras mengenai pelayanan kesehatan untuk masyarakat Bangka Barat. 

"Allhamdulillah, pelantikan sudah selesai mohon doa semoga saya amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Terutama, mengenai pelayanan jaminan kesehatan masyarakat di Bangka Barat," ungkap Maya. Jumat (7/3) pagi. 

Sementara, Samsir menghimbau kepada Nurmaya untuk segera menyesuaikan diri dam bergabung dengam anggota dewan yang ada. 

"Segera untuk menyesuaikan diri, beradaptasi dengan lingkungan yang ada. Agar, apa yang menjadi fungsi sebagai anggota DPRD dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya di sisa waktu jabatan yang ada," imbuh Samsir.(rb)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Anak "TERAS" Galang Dana Untuk Korban Bencana
Anak "TERAS" Galang Dana Untuk Korban Bencana
Minggu, 17 Maret 2019 19:22 WIB
MUNTOK - Sekelompok pelajar yang tergabung di komunitas yang dinamakan Anaka "TERAS" melakukan penggalangan dana untuk korban bencana yang akhir
Mencuri Gitar SDN 12 Jebus, DI Harus Berurusan Dengan Polisi
Mencuri Gitar SDN 12 Jebus, DI Harus Berurusan Dengan Polisi
Minggu, 17 Maret 2019 15:25 WIB
MUNTOK-- DI (23) Warga Desa Ranggi Asem, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat (Babar) diringkus unit Reskrim Polsek Jebus, di kediamannya
14 Anak Terindikasi Stunting di Desa Air Putih Akan Didampingi IIKT Unmet Muntok
14 Anak Terindikasi Stunting di Desa Air Putih Akan Didampingi IIKT Unmet Muntok
Kamis, 14 Maret 2019 17:29 WIB
MUNTOK -- Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) Unit Metalurgi (Unmet) Muntok Kabupaten Bangka Barat, akan mendampingi sebanyak 14 anak yang
Pokja Wartawan Babar Dukung Pemda Bentuk LPPL
Pokja Wartawan Babar Dukung Pemda Bentuk LPPL
Selasa, 12 Maret 2019 18:42 WIB
MUNTOK -- Sejumlah awak media yang tergabung di Pokja Wartawan Bangka Barat mendukung Pemkab Bangka Barat mendirikan Lembaga Penyiaran Publik