DPC Hanura Babar Tidak Ingin Markus Memimpin Sendirian


DPC Hanura Babar Tidak Ingin Markus Memimpin Sendirian

MUNTOK-- Markus yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Bangka Barat (Babar) akan dilantik menjadi Bupati setelah Bupati sebelumnya Parhan Ali menutup usia pada (1/2/2019).

Menanggapi kekosongan posisi Wabup Babar setelah Markus dilantik nanti, Dewan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bangka Barat (Babar), ambil sikap dan tidak ingin Markus memimpin sendirian. Mereka sebagai partai pengusung berharap posisi Wabup segera diisi.

"Kita juga akan menyampaikan beberapa hal terkait posisi Wabup yang kosong yang harus segera diisi. Kemarin saya melihat PDIP sudah memberikan pandangan, begitu pun dengan PAN, Hanura memang menunggu karena kita masih ada proses di internal yang harus kita lewati setahap demi setahap dan mudah - mudahan dapat sesegera mungkin bisa final untuk ada hasilnya" ungkap Arief Ferdiansyah selaku Ketua DPC Hanura Babar didampingi Sekretarisnya Al Mahdi kepada wartawan, Minggu (17/2) malam.

"Intinya jangan sampai bupati tunggal lah. Itu aja. Hanura intinya kita tentang kebersamaan Bangka Barat. Jangan sampai bupati tunggal. Kita pengen Bupati ada wakil. Ini aspirasi dari bawah, dari Ormas Islam, seperti MUI dan lain - lain lah ya, sudah sempat ketemu juga diskusi dengan kita. Jadi bukan pure (Murni) dari Hanura" tambah Arief.

Disamping itu Arief juga mengatakan pihaknya sudah memiliki tiga nama yang akan diusulkan menjadi Wabup Babar dan semua itu adalah kader dan pengurus inti dari partai Hanura.

"Sementara ini kalau dari Hanura sendiri kita sudah bicara di internal, mengajukan secara internal tiga nama, nantinya akan kita bahas bersama - sama dengan dua partai lain. Tiga nama itu sementara belum disebutkan dulu, karena mekanismenya masih internal ya, artinya kita bahas di internal partai dulu, nanti rekomendasinya siapa" beber Arief.(oma)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Syekh Ali Jaber : Kalau Anak  Kita Hafal Al - Quran Orang Tuanya Beruntung
Syekh Ali Jaber : Kalau Anak Kita Hafal Al - Quran Orang Tuanya Beruntung
Selasa, 19 November 2019 18:33 WIB
MUNTOK - Pemceramah kondang Syekh Ali Jabber memenuhi undangan pimpinan rumah Tafiz Quran, H Sampurno untuk mengisi tausiyah dalam rangka
Kades Sungai Buluh Sebut Aktivitas TI Rajuk Kelabang Berada Dikawasan HL
Kades Sungai Buluh Sebut Aktivitas TI Rajuk Kelabang Berada Dikawasan HL
Selasa, 05 November 2019 19:03 WIB
JEBUS -- Keluhan warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Jebus terkait keberadaan TI Rajuk Kelabang yang di nilai meresahkan, mendapat perhatian
Tak Terima Nama Dicatut,  Kades Sungai Buluh Datangi Penambang TI Rajuk Kelabang
Tak Terima Nama Dicatut, Kades Sungai Buluh Datangi Penambang TI Rajuk Kelabang
Senin, 04 November 2019 19:04 WIB
MUNTOK - Tak terima namanya di catut untuk meminta jatah kepada para penambang TI Rajuk Kelabang yang melakukan aktivitas
Petani Desak PT Sawindo Membayar Hutang Sebesar 16 Milyar
Petani Desak PT Sawindo Membayar Hutang Sebesar 16 Milyar
Jum'at, 01 November 2019 19:15 WIB
MUNTOK -- Sejumlah petani plasma kebun kelapa sawit yang bergabung di dalam Koperasi Unit Desa Bina Tani Sejahtera Tempilang mendatangi