Markus : Pak Bup Guru Pemerintahan, Pak Hendra Guru Politik Saya


Markus : Pak Bup Guru Pemerintahan,  Pak Hendra Guru Politik Saya

MUNTOK-- Wakil Bupati Bangka Barat, Markus mengungkapkan rasa sedih yang mendalam atas meninggalnya Bupati H Parhan Ali dan Ketua DPRD Hendra Kurniady.

Kepada wartawan Markus mengatakan, baik H Parhan Ali dan Hendra Kurniady merupakan panutan masyarakat dan menjadi guru politik dan pemerinyahan.

"Banyak hal dan kenangan dari kedua tokoh di Babar, dari Bupati saya banyak belajar masalah pemerintahan, selama kurang lebih tiga tahun kami bersama-sama, begitu juga dengan ketua DPRD, kami semua merasa kehilangan," ungkap Markus,  Sabtu (2/2/2019).

Selain itu Markus juga mengisahkan kedekatannya dengan almarhum Hendra, dimatanya Hendra adalah seorang yang selalu bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya, selain itu dia juga memiliki integritas yang tinggi.

"Saya tidak habis pikir pak Hendra bisa secepat itu, benar-benar tidak habis pikir, baru seminggu lalu kami berkomunikasi," turur Markus.

Markus mengisahkan bahwa almarhum Hendra merupakan teman curhat, terutama masalah pemerintahan dilingkungannya, tidak jarang mereka berdebat dan saling adu argumen.

"Selama saya masih di DPRD dulu saya tau betul dengan dia (Hendra), sering kami berdebat, tapi tidak pernah sampai berlangsung lama, dan langsung terselesaikan," ucap Markus.(oma)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Kadinsos : Restiningsih Akan Di Prioritaskan Sebagai Penerima Bantuan
Kadinsos : Restiningsih Akan Di Prioritaskan Sebagai Penerima Bantuan
Jum'at, 22 Februari 2019 21:08 WIB
MUNTOK -- Setelah melakukan pengecekan langsung terhadap salah satu warga tidak mampu yang ada di Dusun Terabik Desa Belo Laut
​Tindakan Money Politik Akan Berujung Pidana Kurungan Penjara
​Tindakan Money Politik Akan Berujung Pidana Kurungan Penjara
Kamis, 21 Februari 2019 19:49 WIB
MUNTOK -- Pemilu 2019 tinggal menghitung hari tentunya akan lebih berbeda dari pada pemilu sebelumnya. Pasalnya, pada pemilu 2019 ini
Gubernur : Pemprov Telah Anggarkan Master Plan China Town Parit Tiga
Gubernur : Pemprov Telah Anggarkan Master Plan China Town Parit Tiga
Rabu, 20 Februari 2019 18:37 WIB
PARTITIGA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel telah menganggarkan Master Plan China Town
Dinsos Langsung Cek Kondisi Retiningsih
Dinsos Langsung Cek Kondisi Retiningsih
Rabu, 20 Februari 2019 16:45 WIB
MUNTOK - Sekda Pemkab Bangka Barat H Yunan Helmi langsung memerintahkan Dinas Sosial agar segera turun mengecek keluarga yang makan