Markus : Pak Bup Guru Pemerintahan, Pak Hendra Guru Politik Saya


Markus : Pak Bup Guru Pemerintahan,  Pak Hendra Guru Politik Saya

MUNTOK-- Wakil Bupati Bangka Barat, Markus mengungkapkan rasa sedih yang mendalam atas meninggalnya Bupati H Parhan Ali dan Ketua DPRD Hendra Kurniady.

Kepada wartawan Markus mengatakan, baik H Parhan Ali dan Hendra Kurniady merupakan panutan masyarakat dan menjadi guru politik dan pemerinyahan.

"Banyak hal dan kenangan dari kedua tokoh di Babar, dari Bupati saya banyak belajar masalah pemerintahan, selama kurang lebih tiga tahun kami bersama-sama, begitu juga dengan ketua DPRD, kami semua merasa kehilangan," ungkap Markus,  Sabtu (2/2/2019).

Selain itu Markus juga mengisahkan kedekatannya dengan almarhum Hendra, dimatanya Hendra adalah seorang yang selalu bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya, selain itu dia juga memiliki integritas yang tinggi.

"Saya tidak habis pikir pak Hendra bisa secepat itu, benar-benar tidak habis pikir, baru seminggu lalu kami berkomunikasi," turur Markus.

Markus mengisahkan bahwa almarhum Hendra merupakan teman curhat, terutama masalah pemerintahan dilingkungannya, tidak jarang mereka berdebat dan saling adu argumen.

"Selama saya masih di DPRD dulu saya tau betul dengan dia (Hendra), sering kami berdebat, tapi tidak pernah sampai berlangsung lama, dan langsung terselesaikan," ucap Markus.(oma)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Basarnas Benarkan ABK KIP Yang Hilang
Basarnas Benarkan ABK KIP Yang Hilang
Jum'at, 19 Juli 2019 22:19 WIB
PARIT TIGA -- Kepala Basarnas Provinsi Bangka Belitung Danang Priandoko membenarkan kabar hilang salah satu Anak Buah Kapal (ABK) Kapal
ABK KIP Chunsin Berkewarganeraan Thailand Di Kabarkan Hilang Di Perairan Penganak
ABK KIP Chunsin Berkewarganeraan Thailand Di Kabarkan Hilang Di Perairan Penganak
Jum'at, 19 Juli 2019 22:08 WIB
PARITTIGA - Salah satu Anak Buah Kapal Isap Produksi dengan nama lambung kapal "CHUNSIN" di kabarkan hilang sejak Jumat (19/7)
Polres Babar Siap Gelar Bhayangkara Off Road Challenge 73
Polres Babar Siap Gelar Bhayangkara Off Road Challenge 73
Kamis, 18 Juli 2019 18:14 WIB
MUNTOK – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangka ke-73 tahun 2019, Polres Bangka Barat (Babar) mengelar kejuaraan Off Road 4 X
Tiga Orang Tewas Akibat Laka Tambang Bukit Panjang Mayang
Tiga Orang Tewas Akibat Laka Tambang Bukit Panjang Mayang
Selasa, 16 Juli 2019 14:50 WIB
MUNTOK -- Tiga orang penambang biji timah di Bukit Panjang Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip tewas disebabkan tertimbun tanah. Ketiga