Markus : Pak Bup Guru Pemerintahan, Pak Hendra Guru Politik Saya


Markus : Pak Bup Guru Pemerintahan,  Pak Hendra Guru Politik Saya

MUNTOK-- Wakil Bupati Bangka Barat, Markus mengungkapkan rasa sedih yang mendalam atas meninggalnya Bupati H Parhan Ali dan Ketua DPRD Hendra Kurniady.

Kepada wartawan Markus mengatakan, baik H Parhan Ali dan Hendra Kurniady merupakan panutan masyarakat dan menjadi guru politik dan pemerinyahan.

"Banyak hal dan kenangan dari kedua tokoh di Babar, dari Bupati saya banyak belajar masalah pemerintahan, selama kurang lebih tiga tahun kami bersama-sama, begitu juga dengan ketua DPRD, kami semua merasa kehilangan," ungkap Markus,  Sabtu (2/2/2019).

Selain itu Markus juga mengisahkan kedekatannya dengan almarhum Hendra, dimatanya Hendra adalah seorang yang selalu bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya, selain itu dia juga memiliki integritas yang tinggi.

"Saya tidak habis pikir pak Hendra bisa secepat itu, benar-benar tidak habis pikir, baru seminggu lalu kami berkomunikasi," turur Markus.

Markus mengisahkan bahwa almarhum Hendra merupakan teman curhat, terutama masalah pemerintahan dilingkungannya, tidak jarang mereka berdebat dan saling adu argumen.

"Selama saya masih di DPRD dulu saya tau betul dengan dia (Hendra), sering kami berdebat, tapi tidak pernah sampai berlangsung lama, dan langsung terselesaikan," ucap Markus.(oma)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Mayat Mr X Ditemukan Dibawah Lapak Pasar Ikan
Mayat Mr X Ditemukan Dibawah Lapak Pasar Ikan
Rabu, 17 April 2019 15:42 WIB
MUNTOK- Mr X (52) ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak di bawah lapak Pasar Ikan lama Kelurahan Tanjung Kecamayan Muntok, Bangka
Anak "TERAS" Galang Dana Untuk Korban Bencana
Anak "TERAS" Galang Dana Untuk Korban Bencana
Minggu, 17 Maret 2019 19:22 WIB
MUNTOK - Sekelompok pelajar yang tergabung di komunitas yang dinamakan Anaka "TERAS" melakukan penggalangan dana untuk korban bencana yang akhir
Mencuri Gitar SDN 12 Jebus, DI Harus Berurusan Dengan Polisi
Mencuri Gitar SDN 12 Jebus, DI Harus Berurusan Dengan Polisi
Minggu, 17 Maret 2019 15:25 WIB
MUNTOK-- DI (23) Warga Desa Ranggi Asem, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat (Babar) diringkus unit Reskrim Polsek Jebus, di kediamannya
14 Anak Terindikasi Stunting di Desa Air Putih Akan Didampingi IIKT Unmet Muntok
14 Anak Terindikasi Stunting di Desa Air Putih Akan Didampingi IIKT Unmet Muntok
Kamis, 14 Maret 2019 17:29 WIB
MUNTOK -- Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) Unit Metalurgi (Unmet) Muntok Kabupaten Bangka Barat, akan mendampingi sebanyak 14 anak yang