14 Formasi CPNS Bangka Babar Tidak Terisi


14 Formasi CPNS Bangka Babar Tidak Terisi

MUNTOK -Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bangka Barat (Babar) tahun 2018 saat itu mendapatkan sebanyak 263 formasi, setelah melakukan rangkaian Tes mulai dari Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) hingga Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) dan berhasil mendapatkan 249 formasi yang dimana 14 Formasi lainnya masih kosong.

"Dapat kami sampaikan bahwa untuk tahapan CPNS 2018, itu secara prinsip sudah selesai pada tahapan akhir. Malam tadi sudah diumumkan di website kita bahwa itu sudah diumumkan hasil penerimaan CPNS yaitu sudah dari penggabungan SKB dan SKD, dari 263 formasi itu alhamdulillah terisi 249, yang tidak terisi jadi 14 formasi" ungkap Heru Warsito selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Babar, Senin (7/1) dikantornya.

Heru Warsito, mengatakan 14 Formasi yang tidak terisi itu diantaranya adalah, Dokter gigi ahli pertama, dokter ahli sepesialis, kemudian guru sekolah dasar, guru kelas, guru mata pelajaran dan guru pembimbing juga beberapa jabatan teknis. Heru melanjutkan kini para CPNS Babar yang dinyatakan lulus sudah memasuki tahapan pemberkasan.

"Kemudian dari yang sudah diumumkan tadi temen-temen semuanya bahwa pemberkasan dimulai 7 Januari sampai 15 Januari, mudah-mudahan dengan waktu itu semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan, nah kemudian temen-temen ini kalau pemberkasan cepat apabila di Januari sudah selesai, moga-moga nanti TMT CPNS nya di bulan Febuari, tapi apabila nanti pemberkasannya sampai Februari maka itu TMT nya pasti Maret" Jelas Heru.

Heru menambahkan untuk beberapa perlengkapan berkas diantaranya surat keterangan kesehatan harus dikeluarkan dari rumah sakit pemerintah.

"Jadi begini untuk surat kesehatan temen-temen itu surat keterangan kesehatan dikeluarkan oleh rumah sakit pemerintah, kemudian yang kedua itu juga ada surat menyatakan tidak/bebas narkoba, itu juga dari rumah sakit pemerintah atau badan lain yang menangani itu, jadi BNN juga boleh" katanya.(omar)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Anak "TERAS" Galang Dana Untuk Korban Bencana
Anak "TERAS" Galang Dana Untuk Korban Bencana
Minggu, 17 Maret 2019 19:22 WIB
MUNTOK - Sekelompok pelajar yang tergabung di komunitas yang dinamakan Anaka "TERAS" melakukan penggalangan dana untuk korban bencana yang akhir
Mencuri Gitar SDN 12 Jebus, DI Harus Berurusan Dengan Polisi
Mencuri Gitar SDN 12 Jebus, DI Harus Berurusan Dengan Polisi
Minggu, 17 Maret 2019 15:25 WIB
MUNTOK-- DI (23) Warga Desa Ranggi Asem, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat (Babar) diringkus unit Reskrim Polsek Jebus, di kediamannya
14 Anak Terindikasi Stunting di Desa Air Putih Akan Didampingi IIKT Unmet Muntok
14 Anak Terindikasi Stunting di Desa Air Putih Akan Didampingi IIKT Unmet Muntok
Kamis, 14 Maret 2019 17:29 WIB
MUNTOK -- Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) Unit Metalurgi (Unmet) Muntok Kabupaten Bangka Barat, akan mendampingi sebanyak 14 anak yang
Pokja Wartawan Babar Dukung Pemda Bentuk LPPL
Pokja Wartawan Babar Dukung Pemda Bentuk LPPL
Selasa, 12 Maret 2019 18:42 WIB
MUNTOK -- Sejumlah awak media yang tergabung di Pokja Wartawan Bangka Barat mendukung Pemkab Bangka Barat mendirikan Lembaga Penyiaran Publik