Pemkab Bangka Barat Lelang 10 Mobil dan 12 Motor Dinas


Pemkab Bangka Barat Lelang 10 Mobil dan 12 Motor Dinas

MUNTOK- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar) Melalui Dinas Pendapatan Pengelolaan dan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD), segera melakukan pelelangan barang berupa kendaraan roda empat sebanyak 10 unit, 12 unit kendaraan roda dua dan dua unit kendaraan roda tiga.

Lelang kendaraan sendiri akan di mulai pada tanggal 27 dan 28 November 2018, bertempat di halaman parkir Timur, Kantor Bupati Babar. Hingga berita ini diturunkan sudah tercatat lebih dari 60 peserta telah mendaftar untuk ikut pelelangan kendaraan dinas milik Pemkab Babar tersebut.

Kepala Bidang (Kabid) Aset DPPKAD Pemkab Babar, Indra Saputra mengatakan tahun ini akan melakukan pelelangan barang yang kerusakan fisik sudah berkisaran 30-40 persen. 

Untuk kegiatan lelang 2018, pemerintah kabupaten Bangka barat, melaksanakan lelang 2 tahapan, Pertama tanggal 27 November terdiri dari barang dinas dan rongsokan dan tahapan kedua tanggal 28 proses lelang kendaraan.

Dikatakan Indra, untuk pelelangan kendaraan tahun 2018  sebanyak 24 unit terdiri dari 10 unit roda empat, 12 unit roda dua dan 2 unit kendaraan roda tiga.

Dirinya melanjutkan pendaftaran akan dibuka hingga besok, Sampai proses pelelangan dimulai dan dari diperkirakan dari hasil pelelangan minimal akan menambah PAD sebanyak 188.275.000 (seratus delapan puluh delapan dua ratus tujuh puluh Lima ribu rupiah).

"Sudah terdaftar sampai sore ini diatas 60 peserta. Dari estimasi yang sudah kita flot itu, nilai limitnya 188.275.000 itu nilai limitnya, harapan yang kami dapatkan jauh lebih tinggi dari nilai limit yang kami tetap kan," ungkap Indra, Senin (26/11), petang.

Dirinya juga memprediksi ada 2 unit kendaraan roda dua yang akan diperebutkan para peserta lelang. 
"Mungkin motor Supra dan RX king, peserta lelang akan lebih kompetitif untuk harga 2 unit kendaraan tersebut," ungkapnya. (cr14)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Anak "TERAS" Galang Dana Untuk Korban Bencana
Anak "TERAS" Galang Dana Untuk Korban Bencana
Minggu, 17 Maret 2019 19:22 WIB
MUNTOK - Sekelompok pelajar yang tergabung di komunitas yang dinamakan Anaka "TERAS" melakukan penggalangan dana untuk korban bencana yang akhir
Mencuri Gitar SDN 12 Jebus, DI Harus Berurusan Dengan Polisi
Mencuri Gitar SDN 12 Jebus, DI Harus Berurusan Dengan Polisi
Minggu, 17 Maret 2019 15:25 WIB
MUNTOK-- DI (23) Warga Desa Ranggi Asem, Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat (Babar) diringkus unit Reskrim Polsek Jebus, di kediamannya
14 Anak Terindikasi Stunting di Desa Air Putih Akan Didampingi IIKT Unmet Muntok
14 Anak Terindikasi Stunting di Desa Air Putih Akan Didampingi IIKT Unmet Muntok
Kamis, 14 Maret 2019 17:29 WIB
MUNTOK -- Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) Unit Metalurgi (Unmet) Muntok Kabupaten Bangka Barat, akan mendampingi sebanyak 14 anak yang
Pokja Wartawan Babar Dukung Pemda Bentuk LPPL
Pokja Wartawan Babar Dukung Pemda Bentuk LPPL
Selasa, 12 Maret 2019 18:42 WIB
MUNTOK -- Sejumlah awak media yang tergabung di Pokja Wartawan Bangka Barat mendukung Pemkab Bangka Barat mendirikan Lembaga Penyiaran Publik