Catat!! Atlet Babar Peraih Mendali Emas di Porprov Babel Diganjar Bonus Rp20 Juta


Catat!! Atlet Babar Peraih Mendali Emas di Porprov Babel Diganjar Bonus Rp20 Juta

MUNTOK- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar), menyiapkan Bonus bagi para atletnya sebesar Rp20 juta jika berhasil meraih mendali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), Ke-V di kabupaten Bangka Barat (Babar). 

Hal itu, ditegaskan oleh Seketeris Daerah (Sekda) kabupaten Babar, H Yunan Helmi saat melepas kontigen atlet Babar, dihalaman kantor Bupati, Jumat (23/11).

"Kita mempersiapkan yang terbaik buat Bangka Barat. Biar bagaimanapun mereka sudah kita persiapkan jauh-jauh hari, seperti TC berjalan sama TC inap. Nah tinggal semangat juang dan mental tanding. Mental mereka seperti apa, kita yakin mereka bisa berbuat maksimal. Bonus satu emas 20 juta, kemudian perak 10 juta kalau perunggu 5 juta itu kita siapkan" ungkap Yunan.

Disamping itu ketua KONI Bangka Barat, Arman mengatakan untuk Porprov ini pihaknya mengirim 264 atlet dari 20 cabang Olahraga. Dengan segala keterbatasan selama latihan dirinya yakin para atlet akan memberikan hasil maksimal dengan membawa mendali."Untuk bonus sudah kami pikirkan dan kami harap semua memberikan hasil maksimal,"ujarnya.

Pelepasan dilakukan Oleh Sekda Bangka Barat Yunan Helmi, didampingi Asisten II Rozali dan Ketum KONI Arman Syahril dan jajaran. 

Rozali mengharapkan para atlet menjungjung sportifitas dalam bertanding jangan sampai melanggar aturan. Atlet yang akan bertanding merupakan putra putri terbaik yang diharapkan bisa mengharumkan nama Bangka Barat."Kita harus maksimal, jangan merasa minder walaupun kita dari desa, kita tunjukkan kita bisa dan Bangka Barat memang hebat,"ujarnya.(cr14)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Kadishut Minta Penambang Segera Hengkang Dari Menumbing
Kadishut Minta Penambang Segera Hengkang Dari Menumbing
Jum'at, 23 Agustus 2019 21:48 WIB
MUNTOK -- Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bangka Belitung H Marwan menyesalkan perusakan terhadap Hutan Konservasi (HK) Bukit Menumbing yang dilakukan
JPU Tuntut Daud Rafles, Terdakwa Penistaan Agama 3 Tahun Penjara
JPU Tuntut Daud Rafles, Terdakwa Penistaan Agama 3 Tahun Penjara
Kamis, 22 Agustus 2019 13:25 WIB
MUNTOK -- Terdakwa perkara penistaan Daud Rafles warga Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat kembali mengikuti sidang di Pengadilan Negeri
Hutan Konservasi Menumbing Luluh Lantak di Hajar Penambang,  8 Mesin TI Diamankan, Penambangnya Aman
Hutan Konservasi Menumbing Luluh Lantak di Hajar Penambang, 8 Mesin TI Diamankan, Penambangnya Aman
Kamis, 22 Agustus 2019 17:56 WIB
MUNTOK - Tim gabungan yang terdiri Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Pemda Bangka Barat
Tahun 2020, Pemda Babar Kucurkan Anggaran 15 Milyar Untuk Pelayanan Jaminan Kesehatan
Tahun 2020, Pemda Babar Kucurkan Anggaran 15 Milyar Untuk Pelayanan Jaminan Kesehatan
Rabu, 21 Agustus 2019 22:10 WIB
MUNTOK -- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat akan menggelontorkan 15 Milyar untuk membiayai jaminan kesehatan masyarakat Bangka Barat pada tahun 2020