DPRD Bangka Barat Gelar Rapat Paripurna PAW Anggota


DPRD Bangka Barat Gelar Rapat Paripurna PAW Anggota

MUNTOK -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat mengelar rapat paripurna istimewa peresmian pemberhentian dan pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dari Yohanis kepada Naim, berlangsung di Gedung Mahligai Betason II, Senin (8/10) sore.

Rapat paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu anggota DPRD Bangka Barat periode 2018 -2019  dipimpin langsung Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady, dihadiri Wakil Ketua dan Anggota DPRD Bangka Barat.  Hadir juga dalam kesempatan itu Bupati Bangka Barat, H Parhan Ali, Sekda Yunan Helmi, para Kepala OPD, Camat, Pemerintah Desa dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Bangka Barat, Hendra Kurniady mengatakan Anggota DPRD yang di PAW adalah Yohanis, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digantikan oleh Naim dari partai PDIP dengan masa jabatan 2018-2019 mendatang. Kedepannya akan ada 3 (tiga) lagi Anggota DPRD Bangka Barat yang akan di PAW.

"Untuk kedepannya setelah Yohanis, masih ada Zalfian, Ali Purwanto dan Suyanti. Itu tergantung SK Gubernur kapan keluarnya," ujar Hendra usai acara PAW berlangsung.

Sementara anggota DPRD PAW yang baru saja dilantik, Naim  berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan baik dengan cara bekerjasama dengan pemerintah. Selain itu, dikatakan Naim dirinya juga akan berusaha membawa aspirasi masyarakat terkait Hutan Tanaman Industri (HTI).

"Diharapkan mudah-mudahan kita bisa bekerja dengan Pemda Bangka Barat lebih baik lagi. Pertama, masalah HTI yang akan kita bicarakan ke pihak pemerintah daerah. Masukan itu harus kita kembalikan ke rakyat seperti tuntutan mereka, walaupun waktunya singkat tapi tetap kita usahakan sebisa kita," ujar Naim. (adv/cr13)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Polres Babar Keluarkan 421 Tilang dan Teguran Selama Operasi Keselamatan Menumbing 2019
Polres Babar Keluarkan 421 Tilang dan Teguran Selama Operasi Keselamatan Menumbing 2019
Sabtu, 18 Mei 2019 03:34 WIB
MUNTOK -- Polres Bangka Barat menggelar konferensi Pers hasil Ops Keselamatan Menumbing 2019 di ruang Catur Prastya Polres Bangka Barat,
Pemkab Bangka Barat Dorong Peningkatan PAD
Pemkab Bangka Barat Dorong Peningkatan PAD
Senin, 25 Maret 2019 20:19 WIB
MUNTOK - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendorong peningkatan pendapatan asli daerah pada 2019 demi kemajuan dan
PT Timah Salurkan Santunan Miliaran Rupiah di Bangka Barat
PT Timah Salurkan Santunan Miliaran Rupiah di Bangka Barat
Rabu, 15 Mei 2019 23:02 WIB
MUNTOK -- PT Timah Tbk Provinsi Bangka Belitung selenggarakan Safari Ramadhan Perdana dan bagikan santunan miliaran rupiah di Masjid Al-Huda
Kapolda Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu
Kapolda Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu
Selasa, 14 Mei 2019 22:34 WIB
MUNTOK- Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Drs Istiono M.H menyinggahi Kabupaten Bangka Barat dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H