Warga Kundi Dihebohkan Penemuan Mayat Mengapung


Warga Kundi Dihebohkan Penemuan Mayat Mengapung

MUNTOK--Warga Kundi kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat (Babar) dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengapung. Seperti dalam postingan FB yang menuliskan "telah ditemukan sesosok mayat yang yang belum diketahui identitasnya. sudah membusuk dan mengambang di perairan selat bangka, tepatnya di pangkal apiau/pangkal anyai desa KUNDI." Tulisannya, Senin (1/10) pagi.

Ketika dikonfirmasi Radar Bangka, Kepala Desa Bukit Terak, Kamisun membenarkan kejadian tersebut, dikatakannya  saat ini masyarakat sudah ramai memenuhi pantai. Namun warga sekitar belum berani menyentuh mayat dan masih menunggu pihak kepolisian.

"Benar kami sudah di TKP, Karena belum ada polisi belum kami sentuh, posisinya masih didalam air, tapi benar itu mayat," uja Kamisun, dihubungi RB via telpon, pagi ini.


Kamisun mengungkapkan mayat tersebut ditemukan oleh nelayan pesisir sekira pukul 06.30 wib

"Pagi tadi sekitar jam setengah tujuh, ada warga yang ngulang pancingnya di pinggir, jadi saat ia mau angkat pancingnya dia melihat ada mayat. Selanjutnya dia langsung menghubungi Kades Kundi, kemudian Kades Kundi langsung menghubungi saya," ungkapnya.

Dikatakannya mayat tersebut berada di perbatasan perairan pantai Desa Menduyung dengan Desa Bukit Terak, dengan posisi tiarap mengapung didalam air. 

"Perbatasan antara air menduyung dengan bukit terak, belum tau identitasnya, soalnya posisinya terkurep, belum kita angkat karena masih menunggu polisi" ujarnya.(cr13)
 





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Tahun 2019,  Angka Kriminalitas di Babar Menurun
Tahun 2019, Angka Kriminalitas di Babar Menurun
Selasa, 31 Desember 2019 16:11 WIB
MUNTOK - Tahun 2019 angka kriminilitas di wilayah hukum Polres Bangka Barat mengalami penurunan. Hal ini diungkapkan Kapolres Bangka Barat
Bunda PAUD Babel Bagikan 7.500 Eksamplar Majalah MAUDI ke Bangka Barat
Bunda PAUD Babel Bagikan 7.500 Eksamplar Majalah MAUDI ke Bangka Barat
Senin, 23 Desember 2019 22:41 WIB
MUNTOK - Bunda PAUD Bangka Belitung, Hj Melati Erzaldi membagikan sebanyak 7.500 eksamplar Majalah Anak Usia Dini (Maudi) kepada Bunda
Tanaman Pangan Penopang Hidup Petani Bangka Barat
Tanaman Pangan Penopang Hidup Petani Bangka Barat
Selasa, 17 Desember 2019 19:05 WIB
MUNTOK - Dinas Pertanian dan Pangan Pemda Bangka Barat menggelar promosi tanaman pangan dan hortikultura yang berlangsung di halaman Dinas
Dua Anggota DPD RI Berkunjung Ke Pemda Babar
Dua Anggota DPD RI Berkunjung Ke Pemda Babar
Selasa, 17 Desember 2019 18:39 WIB
MUNTOK - Dua anggota DPD RI Dapil Provinsi Bangka Belitung pada Selasa (17/12) siang berkunjung ke Pemkab Bangka Barat. Kedua