Kabar Gembira....Pemkab Bangka Barat Segera Buka Rekrutmen CPNS 2018


Kabar Gembira....Pemkab Bangka Barat Segera Buka Rekrutmen CPNS  2018

MUNTOK- Kabar gembira bagi masyarakat di Negeri Sejiran Setason, pasalnya tahun 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar), akan membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Sama dengan beberapa daerah yang lain kita (bangka barat..red)) juga sedang mempersiapkan rekrutmen penerimaan CPNS 2018, "ungkap Kepala Badan Pengembangan SDM, Pendidikan dan Pelatihan Daerah   Heru Warsito, Selasa (3/7), siang.

Dijelaskan Heru,  pemerintah pusat telah memberikan sinyal kepada Pemda Bangka Barat untuk melaksanakan rekrutmen CPNS pada tahun 2018 ini. 

"Berdasarkan kunjungan kita ke BKN (Badan Kepegawaian Nasional), mereka memberikan perintah untuk melakukan kesiapan infrastruktur penunjang seperti lab komputer untuk tahap tes CPNS nanti yang akan dilaksanakan dengan sistem CAT (Computers Asisted Test)," ungkap Heru.

Kendati demikian, Heru belum dapat memastikan kapan tempat dan tanggal pembukaan rekrutmen CPNS di Babar, hal ini dikarenakan harus terlebih dahulu menunggu informasi dari pusat.

"Untuk usulan formasi sudah kita ajukan sebanyak 570 formasi, diantaranya tenaga pendidikan, kesehatan, infrastruktur terbatas di bidang pekerjaan umum serta permukiman dan perhubungan. Hanya saja, usulan ini akan diverifikasi kementerian berdasarkan zero growth, tenaga-tenaga khusus tertentu dan keuangan daerah," tutur Heru.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Sebanyak 150 Regu Ramaikan Lintas Alam Bukit Menumbing 2018
Sebanyak 150 Regu Ramaikan Lintas Alam Bukit Menumbing 2018
Minggu, 11 November 2018 10:16 WIB
MUNTOK-- Sebanyak 150 regu meramaikan lomba lintas alam bukit Menumbing 2018, yang di gelar oleh Dinas Pemuda dan Kabudayaan (Disparbud),
Dua Anggota DPRD Babar Penganti Antar Waktu resmi Dilantik
Dua Anggota DPRD Babar Penganti Antar Waktu resmi Dilantik
Jum'at, 09 November 2018 19:16 WIB
MUNTOK-- Dua anggota DPRD Bangka Barat (Babar), Penganti Antar Waktu (PAW), Safri Aripin dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Hartomi
Dari 1.100 Peserta CPNS, Hanya 30 Dinyatakan Lulus SKD
Dari 1.100 Peserta CPNS, Hanya 30 Dinyatakan Lulus SKD
Rabu, 07 November 2018 19:56 WIB
MUNTOK - Dari 1.100 orang peserta mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Bangka
Mawar Sariati Dimata Keluarga, Gunawan : Saya Sempat Bermimpi Malam Sebelum Kejadian
Mawar Sariati Dimata Keluarga, Gunawan : Saya Sempat Bermimpi Malam Sebelum Kejadian
Rabu, 07 November 2018 14:21 WIB
MUNTOK-- M Gunawan sempat bermimpi sebelum pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang ditumpangi anaknya Mawar Sariati (42), mengalami kecelakaan