Kabar Gembira....Pemkab Bangka Barat Segera Buka Rekrutmen CPNS 2018


Kabar Gembira....Pemkab Bangka Barat Segera Buka Rekrutmen CPNS  2018

MUNTOK- Kabar gembira bagi masyarakat di Negeri Sejiran Setason, pasalnya tahun 2018 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar), akan membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Sama dengan beberapa daerah yang lain kita (bangka barat..red)) juga sedang mempersiapkan rekrutmen penerimaan CPNS 2018, "ungkap Kepala Badan Pengembangan SDM, Pendidikan dan Pelatihan Daerah   Heru Warsito, Selasa (3/7), siang.

Dijelaskan Heru,  pemerintah pusat telah memberikan sinyal kepada Pemda Bangka Barat untuk melaksanakan rekrutmen CPNS pada tahun 2018 ini. 

"Berdasarkan kunjungan kita ke BKN (Badan Kepegawaian Nasional), mereka memberikan perintah untuk melakukan kesiapan infrastruktur penunjang seperti lab komputer untuk tahap tes CPNS nanti yang akan dilaksanakan dengan sistem CAT (Computers Asisted Test)," ungkap Heru.

Kendati demikian, Heru belum dapat memastikan kapan tempat dan tanggal pembukaan rekrutmen CPNS di Babar, hal ini dikarenakan harus terlebih dahulu menunggu informasi dari pusat.

"Untuk usulan formasi sudah kita ajukan sebanyak 570 formasi, diantaranya tenaga pendidikan, kesehatan, infrastruktur terbatas di bidang pekerjaan umum serta permukiman dan perhubungan. Hanya saja, usulan ini akan diverifikasi kementerian berdasarkan zero growth, tenaga-tenaga khusus tertentu dan keuangan daerah," tutur Heru.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Kades Sungai Buluh Sebut Aktivitas TI Rajuk Kelabang Berada Dikawasan HL
Kades Sungai Buluh Sebut Aktivitas TI Rajuk Kelabang Berada Dikawasan HL
Selasa, 05 November 2019 19:03 WIB
JEBUS -- Keluhan warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Jebus terkait keberadaan TI Rajuk Kelabang yang di nilai meresahkan, mendapat perhatian
Tak Terima Nama Dicatut,  Kades Sungai Buluh Datangi Penambang TI Rajuk Kelabang
Tak Terima Nama Dicatut, Kades Sungai Buluh Datangi Penambang TI Rajuk Kelabang
Senin, 04 November 2019 19:04 WIB
MUNTOK - Tak terima namanya di catut untuk meminta jatah kepada para penambang TI Rajuk Kelabang yang melakukan aktivitas
Petani Desak PT Sawindo Membayar Hutang Sebesar 16 Milyar
Petani Desak PT Sawindo Membayar Hutang Sebesar 16 Milyar
Jum'at, 01 November 2019 19:15 WIB
MUNTOK -- Sejumlah petani plasma kebun kelapa sawit yang bergabung di dalam Koperasi Unit Desa Bina Tani Sejahtera Tempilang mendatangi
Kepedulian AKBP M Adenan Kapolres Babar Terhadap Penderitaan Masyarakat Yang Kurang Mampu
Kepedulian AKBP M Adenan Kapolres Babar Terhadap Penderitaan Masyarakat Yang Kurang Mampu
Jum'at, 01 November 2019 19:11 WIB
MUNTOK -- Selain melayani dan mengayom masyarakat, sebagai aparat kepolisian AKBP Adenan AS sering kali menaruh perhatiannya kepada masyarakat yang