Konsisten, Dafitri Tetap Tidak Hadir Paripurna


Konsisten, Dafitri Tetap Tidak Hadir Paripurna

MUNTOK -- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Dafitri tetap konsisten dengan perkataannya bahwa tidak akan hadir pada rapat paripurna apapun. Hal itu di buktikan Dafitri bahwa pada paripurna penyampaian LKPJ Bupati Bangka Barat pada Jumat (27/4) siang Dafitri tidak tampak pada ruang Mahligai Betason II tempat berlangsung nya paripurna tersebut.

Saat di hubungi melalui ponsel milik pribadinya Dafitri mengakui bahwa dirinya berada di ruang komisi III. Dirinya sengaja tidak mau menghadiri paripurna LKPJ Bupati Babar Tahun 2017 yang di hadiri langsung oleh Bupati H Parhan Ali. Ditemui di ruang komisi III Kantor DPRD Kabupaten Bangka Barat Dafitri menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menjilat air ludah nya sendiri. 

"Saya tak ingin menjilat air ludah yang sudah ludahi, saya tetap tidak akan hadir pada paripurna apapun, "tegas Dafitri kepada harian ini, Jumat (27/4) siang.

Menurut Ketua DPD PAN Bangka Barat itu bahwa PAN yang bergabung di fraksi PDI P tidak di utuskan oleh fraksi untuk mengikuti pansus apapun yang ada di DPRD Bangka Barat. Hal tersebut di sebabkan gagalnya PDI P merebut salah satu posisi AKD di DPRD Bangka Barat pada tahun lalu. 

"Untuk itu, dirinya merasa bawa PAN telah di kambing hitamkan atas persoalan tersebut, Jadi untuk apa kita hadir pada paripurna hasil kerja pansus toh kita tidak di libatkan di dalam  pansus itu sendiri. "Pokok nya PAN tidak akan hadir pada paripurna apapun selama tidak menyalahi tatib, "tegas Dafitri yang juga salah satu mantan jurnalist Radar Bangka. 

Rapa paripurna penyampaian keterangan terkait LKPJ Bupati Bangka Barat tahun 2017 yang digelas semula pada Kamis (29/3) batal di laksanakan. Dikarenakan, jumlah anggota DPRD yang hadir tidak memenuhi kouta kourum. Salah satu yang tidak hadir yakni Partai Amanat Nasional.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Polres Babar Keluarkan 421 Tilang dan Teguran Selama Operasi Keselamatan Menumbing 2019
Polres Babar Keluarkan 421 Tilang dan Teguran Selama Operasi Keselamatan Menumbing 2019
Sabtu, 18 Mei 2019 03:34 WIB
MUNTOK -- Polres Bangka Barat menggelar konferensi Pers hasil Ops Keselamatan Menumbing 2019 di ruang Catur Prastya Polres Bangka Barat,
Pemkab Bangka Barat Dorong Peningkatan PAD
Pemkab Bangka Barat Dorong Peningkatan PAD
Senin, 25 Maret 2019 20:19 WIB
MUNTOK - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendorong peningkatan pendapatan asli daerah pada 2019 demi kemajuan dan
PT Timah Salurkan Santunan Miliaran Rupiah di Bangka Barat
PT Timah Salurkan Santunan Miliaran Rupiah di Bangka Barat
Rabu, 15 Mei 2019 23:02 WIB
MUNTOK -- PT Timah Tbk Provinsi Bangka Belitung selenggarakan Safari Ramadhan Perdana dan bagikan santunan miliaran rupiah di Masjid Al-Huda
Kapolda Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu
Kapolda Apresiasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu
Selasa, 14 Mei 2019 22:34 WIB
MUNTOK- Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol Drs Istiono M.H menyinggahi Kabupaten Bangka Barat dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H