Terlilit Hutang NY Gantung Diri


Terlilit Hutang NY Gantung Diri

MUNTOK -- Aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Muntok telah melakukan identifikasi pasca kejadian naas yang menimpa NY (60) tahun warga Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Bangka Barat tewas dengan cara gantung diri pada Selasa (27/2) pagi sekira pukul 10.00 WIB siang.

Dari kejadian tersebut pula sontak menjadikan warga setempat berbondong-bondong mendatangi rumah duka untuk memastikan kabar yang mengejutkan terutama tetangga korban.

Selain melakukan identifikasi terhadap korban, aparat kepolisian Polsek Muntok juga meminta sejumlah keterangan terutama dari keluarga NY. Pertama kali jasad NY ditemukan oleh sang istri bernama Kori (45) tahun.

Pada saat itu, sang istri hendak mengeluarkan motor yang semula berada di dalam gudang yang berada di depan rumah korban.

Sontak pada saat matanya mengarah ke ventilasi gudang dirinya melihat sang suami sudah terbujur kaku dan sudah tak bernyawa lagi dan menggantungkan lehernya dengan tali yang di ikat di ventilasi gudang.

Setelah itu, Kori (45) sang istri dari korban NY langsung menghubungi Polsek Muntok untuk memastikan kematian suami nya.

Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya, SH,MH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.IK MH, M.Si  menjelaskan bahwa dugaan sementara kematian NY lebih disebakan korban dalam kondisi terhimpit hutang yang dilakukan oleh sang istri.

"Dari hasil sementara yang kita peroleh dari keterangan beberapa pihak yang kita ambil, penyebabnya korban NY ini dalam kondisi terhimpit hutang yang dilakukan oleh sang istri nya sendiri," jelas Kapolsek Muntok Iptu Candra Wijaya seizin Kapolres Babar AKBP Firman Andreanto. Selasa (27/2) siang.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kejadian ini murni bunuh diri dengan cara menggantungkan tali ke ventilasi dan mengikat tali tersebut ke leher korban.

"Sementara ini, murni bunuh diri. Tapi, kasus ini masih dalam proses pendalaman pihak kita dibantu oleh Reskrim Polres Babar," tandasnya.(Ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
KPU Babar Belum Menerima Pengunduran Diri Caleg Lulus CPNS
KPU Babar Belum Menerima Pengunduran Diri Caleg Lulus CPNS
Selasa, 15 Januari 2019 22:16 WIB
MUNTOK--Ketua KPU Bangka Barat (Babar), Pardi mengatakan, pihaknya belum menerima surat dari partai Perindo yang menerangkan dr. Kalsen Caleg DPRD
Jalan Nasional Muntok Kembali Amblas, Kinerja Satker PJNW1 Dipertanyakan
Jalan Nasional Muntok Kembali Amblas, Kinerja Satker PJNW1 Dipertanyakan
Kamis, 10 Januari 2019 19:52 WIB
MUNTOK - Jalan Raya Nasional Jenderal Sudirman Muntok-Pangkalpinang bertempat di pal 3 Desa Belo Laut kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat
Baru Selesai Dikerjakan, Jalan Nasional Muntok-Pangkalpinang Sudah Amblas
Baru Selesai Dikerjakan, Jalan Nasional Muntok-Pangkalpinang Sudah Amblas
Kamis, 10 Januari 2019 17:14 WIB
MUNTOK - Proyek perbaikan jalan raya Nasional Jalan Jenderal Sudirman Muntok-Pangkalpinang yang berlokasi di Pal 3 Desa Belo Laut Kecamatan
Agen Arak Tempilang Ditangkap Polisi
Agen Arak Tempilang Ditangkap Polisi
Selasa, 08 Januari 2019 19:07 WIB
MUNTOK--Polsek Tempilang berhasil meringkus agen miras jenis arak yang akan memasuki wilayah tempilang, tepatnya di daerah pantai pasir kuning Desa