Nelayan Temukan Mayat Berkepala Tengkorak


Nelayan Temukan Mayat Berkepala Tengkorak

    MUNTOK - Sosok jenazah tanpa identitas ditemukan mengambang di tepi pantai Pasir Panjang Desa Ketap, Kecamatan Parititiga Kabupaten Bangka Barat, pada Rabu (7/12) pagi. Jenazah tanpa indentitas tersebut, pertama kali ditemukan salah seorang penambang TI apung dalam kondisi mengenaskan.

    Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membengkak. Bahkan, bagian kepala jasad tersebut telah menjadi tengkorak. Saat ditemukan, jenazah tampak mengenakan kaos lengan panjang bertuliskan relawan partai Nasdem. Diperkirakan, jasad tersebut kurang lebih sudah empat hari terapung.

    "Jenazah tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan seorang penambang sekitar jam setengah enam tadi dalam kondisi terapung ditepi pantai pasir panjang dalam kondisi mengenaskan," ujar Danposmat AL Jebus Pelda Lazuardi kepada harian ini. Lebih lanjut dikatakan Lazuardi, evakauasi jenazah korban dilakukan melalui jalur laut dari Pasir Manjang menuju perairan penganak. Usai dievaluasi, jasad Mr X ini dibawa ke Pusyandik Parittitga.

    Sejauh ini, pihak Danposmat TNI AL dan Polsek Jebus belum bisa memastikan identitas dan penyebab kematian korban. Namun, diakui Lazuardi di beberapa bagian tubuh korban terlihat sejumlah luka. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan penyebab luka tersebut mengingat belum adanya hasil visum dokter.

    "Tadi jasadnya kami evakuasi ke penganak dan langsung dibawa ke Pusyandik. Sejauh penyebab kematian korban belum bisa kami pastikan, karena belum ada visum dokter. Kalau sekilas ada beberapa luka di tubuh korban," jelasnya.

    Lazuardi menambahkan, sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang mengambil jasad korban. Untuk itu, Lazuardi mengimbau kepada masyarakat bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciritersebut, agar segera menghubungi pihaknya atau polsek setempat.

    "Sejauh ini belum ada satupun keluarga atau orang yang kenal jasad ini. Untuk itu kami imbau bagi yang merasa kehilangan pihak keluarganya silahkan melapor ke kami atau polsek setempat," ungkapnya.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Tok..tok..tok.. DPRD Babar Setujui 17 Milyar Untuk Biaya Jaminan Kesehatan Masyarakat
Tok..tok..tok.. DPRD Babar Setujui 17 Milyar Untuk Biaya Jaminan Kesehatan Masyarakat
Rabu, 14 Agustus 2019 19:53 WIB
MUNTOK -- Setelah melewati pembahasan yang alot, DPRD Kabupaten Bangka Barat akhirnya menyetujui sekaligus mengesahkan 17 Milyar rupiah untk membiayai
256 Pasang Mata Ikuti Turnament Gaple Unmet Muntok
256 Pasang Mata Ikuti Turnament Gaple Unmet Muntok
Kamis, 08 Agustus 2019 22:52 WIB
MUNTOK -- Dalam rangka memperingati HUT PT Timah,Tbk yang ke 43 Unite Metalurgi (UNMET) Muntok menyelenggarakan turnament gaple dengan total
Jaksa Belum Siap, Sidang Tuntutan Kasus Penista Agama Di Tunda
Jaksa Belum Siap, Sidang Tuntutan Kasus Penista Agama Di Tunda
Kamis, 08 Agustus 2019 14:05 WIB
MUNTOK -- Ketua Majelis Hakim Golom Silitonga di dampingi 2 orang hakim anggota Erica Mardelina dan Listyo Arif Budiman di
Kurang Dari 24 Jam Tim Opsnal Berhasil Bekuk Tersangka Pemilik Senpi
Kurang Dari 24 Jam Tim Opsnal Berhasil Bekuk Tersangka Pemilik Senpi
Selasa, 06 Agustus 2019 22:18 WIB
MUNTOK -- Tim gabungan yang terdiri Sat Reskrim Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok berhasil mengamankan Nang Cik (31) tahun