Nelayan Temukan Mayat Berkepala Tengkorak


Nelayan Temukan Mayat Berkepala Tengkorak

    MUNTOK - Sosok jenazah tanpa identitas ditemukan mengambang di tepi pantai Pasir Panjang Desa Ketap, Kecamatan Parititiga Kabupaten Bangka Barat, pada Rabu (7/12) pagi. Jenazah tanpa indentitas tersebut, pertama kali ditemukan salah seorang penambang TI apung dalam kondisi mengenaskan.

    Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membengkak. Bahkan, bagian kepala jasad tersebut telah menjadi tengkorak. Saat ditemukan, jenazah tampak mengenakan kaos lengan panjang bertuliskan relawan partai Nasdem. Diperkirakan, jasad tersebut kurang lebih sudah empat hari terapung.

    "Jenazah tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan seorang penambang sekitar jam setengah enam tadi dalam kondisi terapung ditepi pantai pasir panjang dalam kondisi mengenaskan," ujar Danposmat AL Jebus Pelda Lazuardi kepada harian ini. Lebih lanjut dikatakan Lazuardi, evakauasi jenazah korban dilakukan melalui jalur laut dari Pasir Manjang menuju perairan penganak. Usai dievaluasi, jasad Mr X ini dibawa ke Pusyandik Parittitga.

    Sejauh ini, pihak Danposmat TNI AL dan Polsek Jebus belum bisa memastikan identitas dan penyebab kematian korban. Namun, diakui Lazuardi di beberapa bagian tubuh korban terlihat sejumlah luka. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan penyebab luka tersebut mengingat belum adanya hasil visum dokter.

    "Tadi jasadnya kami evakuasi ke penganak dan langsung dibawa ke Pusyandik. Sejauh penyebab kematian korban belum bisa kami pastikan, karena belum ada visum dokter. Kalau sekilas ada beberapa luka di tubuh korban," jelasnya.

    Lazuardi menambahkan, sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang mengambil jasad korban. Untuk itu, Lazuardi mengimbau kepada masyarakat bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciritersebut, agar segera menghubungi pihaknya atau polsek setempat.

    "Sejauh ini belum ada satupun keluarga atau orang yang kenal jasad ini. Untuk itu kami imbau bagi yang merasa kehilangan pihak keluarganya silahkan melapor ke kami atau polsek setempat," ungkapnya.(ray)





Berikan Komentar

Muntok Lainnya
Syekh Ali Jaber : Kalau Anak  Kita Hafal Al - Quran Orang Tuanya Beruntung
Syekh Ali Jaber : Kalau Anak Kita Hafal Al - Quran Orang Tuanya Beruntung
Selasa, 19 November 2019 18:33 WIB
MUNTOK - Pemceramah kondang Syekh Ali Jabber memenuhi undangan pimpinan rumah Tafiz Quran, H Sampurno untuk mengisi tausiyah dalam rangka
Kades Sungai Buluh Sebut Aktivitas TI Rajuk Kelabang Berada Dikawasan HL
Kades Sungai Buluh Sebut Aktivitas TI Rajuk Kelabang Berada Dikawasan HL
Selasa, 05 November 2019 19:03 WIB
JEBUS -- Keluhan warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Jebus terkait keberadaan TI Rajuk Kelabang yang di nilai meresahkan, mendapat perhatian
Tak Terima Nama Dicatut,  Kades Sungai Buluh Datangi Penambang TI Rajuk Kelabang
Tak Terima Nama Dicatut, Kades Sungai Buluh Datangi Penambang TI Rajuk Kelabang
Senin, 04 November 2019 19:04 WIB
MUNTOK - Tak terima namanya di catut untuk meminta jatah kepada para penambang TI Rajuk Kelabang yang melakukan aktivitas
Petani Desak PT Sawindo Membayar Hutang Sebesar 16 Milyar
Petani Desak PT Sawindo Membayar Hutang Sebesar 16 Milyar
Jum'at, 01 November 2019 19:15 WIB
MUNTOK -- Sejumlah petani plasma kebun kelapa sawit yang bergabung di dalam Koperasi Unit Desa Bina Tani Sejahtera Tempilang mendatangi