2320 Vaksin Sinovac Tiba Di Bangka Tengah


2320 Vaksin Sinovac Tiba Di Bangka Tengah

KOBA - Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menerima 2320 distribusi Vaksin Sinovac yang rencananya akan di lakukan vaksinasi tahap pertama khusus Forkopimda.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, dr. Bahrun Sutrisno Siregar, mengatakan jumlah Vaksin yang sudah di distribusikan termin 1 berjumlah 2320, dari 2686 kebutuhan (Dosis) yang di usulkan. 

“Iya betul ada 2320 Vaksin Sinovac yang sudah Dinkes Bateng terima, rencananya untuk tahap pertama hari Senin (27/1) akan diberikan kepada Forkopimda seperti Bupati, Kapolres, Sekda,” ujarnya Kepada Radar Bangka, Rabu (27/1/2021) di Koba.

Lebih lanjut, dr. Bahrun mengungkapkan setelah dilakukan Vaksinasi kepada Forkopimda, tahap kedua akan dilanjutkan Vaksinasi terhadap tenaga Kesehatan (Nakes).

“Setelah Forkopimda, Vaksinasi tahap kedua akan dilanjutkan khusus Nakes, kemudian setelah itu dilanjutkan untuk Wartawan, Polisi serta masyarakat umum,” jelasnya. 

Dalam kesempatan wawancara tersebut, dr. Bahrun mengimbau kepada seluruh masyarakat Bateng, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan takut atau ragu untuk di Vaksin, dikarenakan dengan adanya Vaksin dapat menekan angka penyebaran Virus Covid-19. 

“Kepada masyarakat jangan takut dan ragu untuk di Vaksin, semoga dengan adanya Vaksin dapat lebih membuat kita sehat, serta terhindar dari penularan Virus Covid-19,” pungkasnya.(cr01)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Wow, Investasi di Bateng Capai Rp 1,3 Triliun
Wow, Investasi di Bateng Capai Rp 1,3 Triliun
Kamis, 25 Februari 2021 20:46 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dan Tenaga Kerja
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Rabu, 24 Februari 2021 21:51 WIB
KOBA – Komisi I dan III DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Kamis, 18 Februari 2021 13:12 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan Bateng akan melakukan pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Rabu, 10 Februari 2021 16:01 WIB
KOBA - Setelah 6 bulan buron, Tim Unit Reskrim Polsek Namang dibantu Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil meringkus