Algafry Rahman-Herry Erfian Fokus Tiga Program Besar Setelah Dilantik


Algafry Rahman-Herry Erfian Fokus Tiga Program Besar Setelah Dilantik

KOBA - Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) terpilih Algafry Rahman-Herry Erfian akan fokus melaksanakan tiga program utama setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah nanti.

Tiga program, yakni fokus penanganan Covid-19, sosial kemasyarakatan dan ekonomi kerakyatan.

"Ada tiga hal yang akan berjalan yakni penanganan kasus Corona Covid-19, sosial kemasyarakatan dan ekonomi kerakyatan," ujar Algafry Rahman didampingi Herry Erfian disela-sela menyampaikan sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka KPU dengan agenda Penetapan Hasil Pilkada Bateng Tahun 2020 di Hotel Soll Marina, Pangkalan Baru, Sabtu (23/01/2021) pekan kemarin.

Algafry mengatakan, kemenangan Paslon BERIMAN bersama Algafry Rahman dan Herry Erfian merupakan sebuah ujian yang sangat berat, bukan sebuah kebahagiaan. Dimana amanah sebagai Bupati ini bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, namun juga kepada Allah SWT.

"Kami memohon kepada bapak ibu untuk membangun Bangka Tengah semakin baik kedepan. Yang sudah lalu menjadi sebuah inspirasi dan harapan besar kedepan. Terhitung dari saat ini, tidak ada lagi 01 dan 02, namun mari bersatu dan bersama-sama membangun Bateng lebih baik kedepan," ungkapnya.

Ia mengapresiasi atas keikutsertaan masyarakat dalam meningkatkan partisipasi pemilih yang mencapai 77,84 persen dari 77,5 persen target KPU RI dalam Pilkada Serentak Tahun 2020. Tidak hanya itu, peran masyarakat pun cukup baik karena melaksanakan Pemilu Serentak Tahun 2020 berjalan dengan sukses dan lancar.

"Kepada insan pers juga diharapkan ikut berperan dalam membantu pembangunan yang lebih baik di Bangka Tengah. Kepada pihak keamanan TNI dan Polri pun diucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) selama kegiatan Pilkada Serentak," tuturnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Bateng terlilih Herry Erfian menambahkan mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terdiri dari KPU, Bawaslu, TNI, Polri, Kejaksaan, DPRD, Pemerintah Daerah, Paslon, Partai Koalisi, Insan Pers dan masyarakat Bangka Tengah yang telah melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020 berjalan sukses.

"Kepada pasangan nomor urut 02 yakni Didit Sri Gusjaya dan H. Kori Suwondo diucapkan terima kasih karena dua pasangan calon peserta Pilkada di Bateng pelaksanaan akhirnya dapat berjalan aman dan lancar," tambahnya.(cr01)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Peduli Warga Sakit, Bupati Bateng Kunjungi Serta Berikan Bantuan
Peduli Warga Sakit, Bupati Bateng Kunjungi Serta Berikan Bantuan
Jum'at, 05 Maret 2021 20:18 WIB
KOBA – Mendengar kabar ada warga Jalan HM Nur Kelurahan Koba, Kecamatan koba yang terbaring sakit, Bupati Bangka Tengah (Bateng)
Ketua PWI Bateng Apresiasi Pemerintah Akomodir Vaksinasi Covid-19
Ketua PWI Bateng Apresiasi Pemerintah Akomodir Vaksinasi Covid-19
Jum'at, 05 Maret 2021 19:42 WIB
KOBA - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Muhammad Tamimi mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dinas Kesehatan
  Ini Harapan Mantan Bupati Bateng Kepada Bupati Algafry
Ini Harapan Mantan Bupati Bateng Kepada Bupati Algafry
Rabu, 03 Maret 2021 19:04 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) periode 2016-2021, Yuliyanto Satin meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati, Algafry Rahman dan Herry
Perangkat Kelurahan Berok Laporkan TI Marbuk, Pungguk Dan Kenari Ke Ombudsman
Perangkat Kelurahan Berok Laporkan TI Marbuk, Pungguk Dan Kenari Ke Ombudsman
Selasa, 02 Maret 2021 18:23 WIB
KOBA - Perangkat Desa Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mengadukan laporan kepada Ombudsman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung