Satlantas Polres Bateng Terima Penghargaan Zero Accident 2020


Satlantas Polres Bateng Terima Penghargaan Zero Accident 2020

KOBA - Satlantas Polres Bangka Tengah menerima penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjend Pol Anang Syarif Hidayat, di halaman Makorem  Bangka Belitung (Babel), 18 Januari 2020.

Pemberian penghargaan Zero Accident diberikan kepada Satlantas Polres Bangka Tengah dan tiga Satlantas di jajaran Polda Bangka Belitung atas prestasi yang sama, karena dinilai saat Operasi Lilin 2020 tidak mendapatkan laporan polisi terkait adanya laka lantas.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen Pricilia Caroline mengatakan, saya ucapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut, ini menjadi langkah awal bagi personil Satlantas untuk bekerja lebih baik dan profesional.pungkasnya.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan yang sangat berharga bagi kami satlantas Polres Bangka Tengah,” ucapnya disela kegiatan makan siang bersama awak media, Selasa (19/01/2020) di Koba.

Ia menambahkan penghargaan ini bukan karena kerja keras saya sendiri, tetapi karena kekompakan, kerja keras anggota satlantas, kerjasama wartawan, pejabat setempat serta masyarakat .

Kedepannya, Satlantas Polres Bangka Tengah akan mengajak masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Saya berharap kedepan satlantas lebih semangat dan memacu kinerja dengan lebih baik, karena tantangan dan tugas kedepan masih banyak seperti menekan angka kecelakaan dan tertib berlalu lintas,” ujar Iptu Ellen.(cr01)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Wow, Investasi di Bateng Capai Rp 1,3 Triliun
Wow, Investasi di Bateng Capai Rp 1,3 Triliun
Kamis, 25 Februari 2021 20:46 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dan Tenaga Kerja
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Rabu, 24 Februari 2021 21:51 WIB
KOBA – Komisi I dan III DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Kamis, 18 Februari 2021 13:12 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan Bateng akan melakukan pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Rabu, 10 Februari 2021 16:01 WIB
KOBA - Setelah 6 bulan buron, Tim Unit Reskrim Polsek Namang dibantu Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil meringkus