Ketua PWI Bateng Sesalkan Ada Oknum Wartawan Yang Minta Uang Koordinasi TI


Ketua PWI Bateng Sesalkan Ada Oknum Wartawan Yang Minta Uang Koordinasi TI

KOBA - Mendapati adanya laporan oknum Wartawan yang meminta uang koordinasi di Kolong Pungguk kecil eks PT Kobatin belakang pasar Koba, Kelurahan Berok, Kecamatan Koba. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Muhammad Tamimi angkat bicara. Menurut pihaknya sangat menyesalkan adanya perbuatan tidak terpuji, yang dilakukan oknum wartawan tersebut. 

“Menanggapi isu adanya oknum Wartawan yang meminta jatah uang Koordinasi TI Rajuk di Kolong belakang pasar, selaku Ketua PWI Bateng saya sangat menyesalkan apabila memang itu terjadi, karena kejadian ini  mencoreng korp dan profesi mulia wartawan,” ujarnya kepada Radar Bangka, Selasa (19/01/2021) di Koba.

Dikatakannya, Jika memang benar dan ketahuan ada oknum wartawan yang meminta uang koordinasi dari TI Rajuk belakang pasar Koba, pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut.

“Akan kita tindaklanjuti, karena itu menyangkut marwah profesi dan PWI Bateng, apabila ditemukan oknum Wartawan PWI Bangka Tengah yang ikut bermain, juga akan diberikan sanksi," tegasnya.

Lanjut Tamimi, sampai dengan saat ini pihaknya belum mendengar ada anggota PWI Bateng yang ikut bermain di Tambang Ilegal tersebut.

"Sepemahaman saya, kita tegaskan tak ada anggota PWI yang bermain karena sampai saat ini kita belum mendengar adanya informasi yang mengarah ke arah sana. Namun apabila ada oknum wartawan diluar PWI Bateng yang ikut bermain dan memanfaatkan situasi, itu diluar tanggung jawab PWI," pungkasnya.(cr01)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Wow, Investasi di Bateng Capai Rp 1,3 Triliun
Wow, Investasi di Bateng Capai Rp 1,3 Triliun
Kamis, 25 Februari 2021 20:46 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dan Tenaga Kerja
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Rabu, 24 Februari 2021 21:51 WIB
KOBA – Komisi I dan III DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Kamis, 18 Februari 2021 13:12 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan Bateng akan melakukan pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Rabu, 10 Februari 2021 16:01 WIB
KOBA - Setelah 6 bulan buron, Tim Unit Reskrim Polsek Namang dibantu Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil meringkus