Peduli Yatim Piatu dan Lansia, PT Bumi Berkah Laut Sentosa Berikan Bantuan


Peduli Yatim Piatu dan Lansia, PT Bumi Berkah Laut Sentosa Berikan Bantuan

KOBA - Peduli masyarakat Desa Penyak, PT. Bumi Berkah Laut Sentosa (BBLS) serahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu dan lansia, Sabtu (16/1/2020) bertempat di Kantor LPM Desa Penyak. 

Humas PT. Berkah Bumi Laut Sentosa, Hendra mengatakan pihak perusahaan menggandeng Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Penyak menyerahkan bantuan secara simbolis kepada yatim piatu serta lansia di kantor LPM Desa Penyak. 

“Kita berharap dengan adanya Bantuan yang diberikan PT. BBLS dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini masyarakat kita perlu untuk dibantu,” jelasnya Kepada Radar Bangka, Sabtu (16/1/2021). 

Lebih lanjut, Hendra mengungkapkan adapun bantuan yang diberikan kepada yatim piatu dan lansia berupa 70 paket sembako.

“Iya tadi kita bersama LPM menyerahkan secara simbolis 70 paket sembako, kami juga mohon doa masyarakat agar perusahaan kami kedepan sukses dan melampaui target produksi, sehingga kita dapat memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Penyak secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara, Supinteri selaku ketua LPM mengucapkan terima kasih kepada PT. BBLS  yang sudah peduli dan berkenan menyantuni yatim piatu dan lansia di Desa Penyak.

“Mewakili pemerintah Desa Penyak dan pengurus LPM saya mengucapkan terima kasih banyak kepada perusahaan yang telah peduli dengan warga kami karena saat ini kami sangat butuh bantuan seperti ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Supinteri mengharapkan pihaknya bersama dengan masyarakat berharap agar perusahaan lainnya, yang ada di Desa Penyak juga dapat mencontohi PT. BBLS, agar dapat memperhatikan kondisi masyarakat sekitar. Mengingat saat ini ekonomi kami warga sangat memprihatinkan akibat dampak pandemi Covid-19.(cr01)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Wow, Investasi di Bateng Capai Rp 1,3 Triliun
Wow, Investasi di Bateng Capai Rp 1,3 Triliun
Kamis, 25 Februari 2021 20:46 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dan Tenaga Kerja
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Komisi I dan III DPRD Babar Kunker ke Bateng
Rabu, 24 Februari 2021 21:51 WIB
KOBA – Komisi I dan III DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Dinas Pendidikan Bateng Butuh 378 PPPK
Kamis, 18 Februari 2021 13:12 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan Bateng akan melakukan pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Lama Buron, Akhirnya Pencuri HP di Belilik Ditangkap
Rabu, 10 Februari 2021 16:01 WIB
KOBA - Setelah 6 bulan buron, Tim Unit Reskrim Polsek Namang dibantu Tim Tupai Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil meringkus