Jika Terpilih, Algafry Siap Turun Serap Aspirasi Masyarakat


Jika Terpilih, Algafry Siap Turun Serap Aspirasi Masyarakat

PANGKALANBARU - Meski pencalonannya sebagai Bupati Bangka Tengah, ditetapkan belum lama, namun Algafry Rahman mendapat sambuatan hangat saat kampanye dialogis di setiap lokasi yang ia kunjungi. tak terkecuali di kampung Dul.

Di kampungnya calon wakil Bupati BERIMAN, Herry Erfian ini, sosok Algafry ternyata memberi kesan terhadap warga Dul.  Tak hanya kaum ibu, bapak-bapak pun terkesan, salah satunya Junaidi.  

"InsyaaAllah yang mudel ni urang e santun dan jika terpilih bisa amanah.  Tapi die juga seperti e tegas," ujar Junaidi, di sela sela kampanye Paslon Nomor Urut 1 atau BERIMAN di Kampung Dul Pangkalan Baru, beberapa hari lalu.

Junaidi berharap banyak dengan pasangan BERIMAN. Namun ia tak mau hanya sekedar janji dan menyampaikan program yang tak bisa terelaisasi. 

"Kalo ku yakin pasangan Algafry Rahman dan Herry Erfian ini akan menepati janjinya. Apalagi nama pasangan ini adalah BERIMAN. Orang Beriman pasti amanah.  Apalagi beliau ini kabarnya mendapat dukungan dari banyak alim ulama untuk maju dalam Pilkada menggantikan sosok almarhum Ibnu Saleh," tukas Junai.
 
Algafry di kesempatan ini berdialog dengan warga Dul ini, dia hanya meminta doa, restu dan dukungan masyarakat Kampung Dul. Hanya kekuatan kebersamaan dengan masyarakat yang akan membuat Bangka Tengah semakin unggul meneruskan perjuangan almarhum Ibnu Saleh. Dia pasrahkan diri mengabdikan diri di Bangka Tengah dan berharap mendapat amanah dari warga.

"Siapa lagi yang menolong kita kalau bukan orang dekat. Untuk itu, saya minta doa dan dukungan pada hari H mencoblos pasangan kami," imbuhnya.

Dia menjanjikan, tidak akan melupakan masyarakat pemilih jika terpilih nantinya. Salah satu upaya yang akan dilakukan dalam masa kepemimpinan yakni turun langsung ke tengah masyarakat mendengar aspirasi dan keluhan.

"Ku tetap ingat, sudah tiga periode jadi anggota Dewan. Kemungkinan, lebih banyak yang suka daripada tidak suka. Kita semua bersahabat, kita hadir baik-baik maaf kalau ada salah-salah kata," tutup pria yang akrab menggunakan baju koko ini.(AQB)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Curi Handphone, NN Diringkus Tim Tupai Polres Bateng
Curi Handphone, NN Diringkus Tim Tupai Polres Bateng
Minggu, 17 Januari 2021 11:41 WIB
KOBA- Tim Tupai Sat Reskrim Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil meringkus NN (32) warga asal Desa Dusun 1 Simpang Dalam,
Peduli Yatim Piatu dan Lansia, PT Bumi Berkah Laut Sentosa Berikan Bantuan
Peduli Yatim Piatu dan Lansia, PT Bumi Berkah Laut Sentosa Berikan Bantuan
Sabtu, 16 Januari 2021 23:01 WIB
KOBA- Peduli masyarakat Desa Penyak, PT. Bumi Berkah Laut Sentosa (BBLS) serahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu dan
Jalin Kemitraan PWI Bateng Kunjungi Kapolres, Sinergitas Wartawan Dan Kepolisian
Jalin Kemitraan PWI Bateng Kunjungi Kapolres, Sinergitas Wartawan Dan Kepolisian
Jum'at, 15 Januari 2021 19:06 WIB
KOBA - Dalam Rangka sinergitas program kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) sejumlah pengurus PWI Bateng audiensi
Update Kasus Covid-19 Bateng: Per 15 Januari Total 495 Kasus
Update Kasus Covid-19 Bateng: Per 15 Januari Total 495 Kasus
Jum'at, 15 Januari 2021 19:01 WIB
KOBA – Berdasarkan data yang dirilis Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 pada 15 Januari 2021, jumlah kasus orang yang terkonfirmasi positif