Rekky Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila Bateng


Rekky Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Pemuda Pancasila Bateng

KOBA – Setelah mendapatkan dukungan penuh dari MPAC, Rekky terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Periode 2020 - 2023, melalui Muscablub yang diadakan di Gedung Serba Guna Pemkab Bateng, Rabu (16/09/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut hadir Bupati Kabupaten Bateng, H Ibnu Saleh, Ketua MPW PP Provinsi Kepulauan Babel, Anshori, Danramil 413-04/Koba Mayor Inf Irsan, Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo erta pengurus MPC Kabupaten Bateng dan MPAC se Kabupaten Bateng.

Bupati Kabupaten Bateng, H Ibnu Saleh  yang membuka langsung Muscablub  mengungkapkan, dengan adanya kepengurusan yang baru, ia berharap PP Bateng dapat menjadi organisasi pemersatu dan dapat menjadi panutan bagi organisasi massa lainnya.

“Pemuda Pancasila ini merupakan organisasi yang hingga saat ini masih aktif dan terus eksis.  Harapanya ketua yang terplih dapat bersinergi, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten agar pembangunan Bangka Tengah lebih unggul lagi kedepannya,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPW PP Provinsi Babel, Anshori menyampaikan hal pertama yang dilakukan Rekky setelah terpilih harus melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait.

“Saya berharap ketua dan pengurus baru dapat menjalankan tugas dan amanah organisasi dengan baik, kibarkan bendera Pemuda Pancasila di seluruh Bangka Tengah. Jaga nama baik dan marwah organisasi, karena PP adalah ormas yang besar,”katanya.

Terpisah, Rekky selaku Ketua MPC PP Kabupaten Bateng terpilih menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin dan memajukan organisasi dengan segenap kemampuannya.

“Saya sangat bangga telah dipercayakan untuk memimpin MPC PP dan berjanji akan menjalankan amanah dengan baik, insya Allah organisasi ini untuk bersinergi membangun Bangka Tengah,”ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia juga meminta agar seluruh OPD di Kabupaten Bateng untuk melibatkan organisasi yang dipimpinya dalam setiap kegiatan yang ada karena pihaknya tidak mau hanya menjadi penonton saja.(CR01)
 




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
 KPU Kabupaten Bateng Tetapkan Dua Paslon Maju Pilkada 2020
KPU Kabupaten Bateng Tetapkan Dua Paslon Maju Pilkada 2020
Rabu, 23 September 2020 19:49 WIB
KOBA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), menetapkan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan
 Pemkab Bangka Tengah Terus Kampanyekan Gerakan Gemar Makan Ikan
Pemkab Bangka Tengah Terus Kampanyekan Gerakan Gemar Makan Ikan
Rabu, 23 September 2020 16:34 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), melalui Dinas Perikanan setempat terus mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Makan Ikan (GEMARIKAN). Gerakan yang
211 ASN Dianugerahi Penghargaan Satya Lencana Karya Satya
211 ASN Dianugerahi Penghargaan Satya Lencana Karya Satya
Selasa, 22 September 2020 15:56 WIB
KOBA – Sebanyak 211 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) menerima penghargaan Satya Lencana
Biadab, Ayah Renggut Kehormatan Putrinya Hingga 5 Kali
Biadab, Ayah Renggut Kehormatan Putrinya Hingga 5 Kali
Selasa, 22 September 2020 15:41 WIB
KOBA – DS (34) warga Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tega renggut kehormatan putrinya hingga lima kali. Perbuatan bejat