Kapolres Bangka Tengah Dan Bhayangkari Bagikan Vitamin Dan Suplemen


Kapolres Bangka Tengah Dan Bhayangkari Bagikan Vitamin Dan Suplemen

KOBA - Polres Bangka Tengah berikan suplemen dan vitamin kepada seluruh jajaran personil Polres Bangka Tengah. Dalam rangka menjaga kesehatan personil polres Bangka Tengah dalam mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 pada anggota kepolisian. 

Pembagian vitamin kepada para personil polres Bangka Tengah itu diserahkan langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo di halaman Mapolres Bangka Tengah, Selasa (09/06/2020).

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengungkapkan pembagian suplemen dan vitamin kepada jajaran Personil Polres Bateng tersebut dalam rangka Tali Asih Bhayangkari peduli penyebaran dan penanggulangan Covid-19.

"Pembagian vitamin dan suplemen bentuk kepedulian dari Bhayangkari Polres Bangka Tengah kepada jajaran personil polres Bangka Tengah dan harus kita dukung terus," ujarnya kepada Radar Bangka, Selasa (09/06/2020) di Koba.

Ia menegaskan harapan dengan dibagikannya suplemen dan vitamin kepada anggota Kepolisian Bangka Tengah dapat membantu menjaga kondisi kesehatan petugas saat menjalankan tugas di tengah wabah virus covid-19.

"Saya berharap terjaganya daya tahan tubuh yang kuat dan prima dapat menjaga produktivitas kinerja anggota dikarenakan para personil kepolisian yang bertugas di lapangan mengharuskan mereka turun dan bersentuhan langsung dengan banyak masyarakat," ujarnya. 

Disamping terkait dengan adanya New Normal di Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan jajaran personil Polres Bangka Tengah akan selalu terjun kelapangan dengan cara mengedukasi masyarakat untuk tidak henti disiplin menjalankan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid19 ini.

"Semoga angka terkonfirmasi positif Covid-19 di bumi Selawang Segantang terus menurun, sehingga Kabupaten Bangka Tengah dengan cepat menerapkan tatanan normal baru," ujarnya. (CR03)




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Pemkab Bateng Komitmen Lestarikan Hutan Bakau Munjang
Pemkab Bateng Komitmen Lestarikan Hutan Bakau Munjang
Selasa, 04 Agustus 2020 12:35 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah berkomitmen akan terus melestarikan 213 hektare areal Hutan Mangrove (bakau) Munjang di Desa Kurau
Gubernur Erzaldi Kembali Kunjungi Kesiapan Hutan Mangrove Munjang
Gubernur Erzaldi Kembali Kunjungi Kesiapan Hutan Mangrove Munjang
Senin, 03 Agustus 2020 16:10 WIB
KURAU BARAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman kembali mengunjungi Hutan Kemasyarakatan (HKM) Gempa 01, Mangrove Munjang, Kurau
Koba Rayakan Hari Ulang Tahun ke-166 Dengan Rapat Paripurna Istimewa
Koba Rayakan Hari Ulang Tahun ke-166 Dengan Rapat Paripurna Istimewa
Senin, 03 Agustus 2020 16:07 WIB
KOBA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menghadiri kegiatan rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang
PW Muhammadiyah Babel Sembelih Qurban di SMP Muhammadiyah Koba
PW Muhammadiyah Babel Sembelih Qurban di SMP Muhammadiyah Koba
Senin, 03 Agustus 2020 16:05 WIB
KOBA - Keluarga besar Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Balitung (Babel), beserta jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten