Dipicu Miras Tison Bunuh Teman Main Sehari hari


Dipicu Miras Tison Bunuh Teman Main Sehari hari

KOBA - Gerak cepat Satreksrim Polres Bangka Tengah mengungkap pelaku pembunuhan sadis di Desa Belilik Kecamatan Namang pada Kamis (7/5) petang, membuahkan hasil, pasalnya pelaku telah berhasil diungkap dan diamankan.

Pelaku diketahui bernama Tison (28) tahun warga Desa Belilik, sedangkan korban adalah bernama Taufik (30) tahun warga Desa Namang Kecamatan Namang.

Kejadian berdarah yang terjadi pada Kamis (7/5) petang sekira pukul 18.00 WIB di kediaman pelaku, sempat menggegerkan warga setempat. Pasalnya, ada sesosok mayat laki-laki yang berlumuran darah, akibat pembunuhan sadis.

Mendapat informasi tersebut, polisi pun langsung melakukan olah TKP dan mengambil beberapa keterangan para saksi.

Dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi, polisi akhirnya menyimpulkan, bahwa pelaku adalah tuan rumah itu sendiri yakni saudara Tison (28) tahun.

Informasi pengungkapan pelaku pembunuhan sadis di Desa Belilik pada Kamis (7/5) kemarin, dibenarkan Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasat Reskrim Iptu Mulya Sugiharto.

"Setelah disimpulkan, kita langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku Tison (28), untuk memastikan keberadaannya, kami juga meminta bantuan informasi dari pihak keluarga pelaku, setelah diketahui, pelaku berada di rumah kosong milik orang tuanya berjarak kurang lebih 1 Km dari TKP, "ungkap Iptu Mulya saat di Konfirmasi Radar Bangka, Jumat (8/5) petang.

Penangkapan terhadap pelaku, setelah polisi mengajak pelaku untuk berkomunikasi secara baik-baik.

"Keluarga pelaku ini tidak berani mendekati pelaku yang saat itu sedang bersembunyi didalam rumah. Kemudian, langsung menuju lokasi dan dengan berkomunikasi yang baik akhirnya pelaku menyerahkan diri dan tidak melakukan perlawanan sedikit pun terhadpa petugas," kata Mulya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisis terhadap pelaku, motif pembunuhan tersebut dikarenakan cek cok mulut antara korban dan pelaku. Pelaku juga, sudah dalam kendali miras.

"Motifnya cek cok mulut, antara pelaku dan korban ini, teman main sehari-hari, pelaku juga di kendali miras, kalau korban tidak," pungkas Iptu Mulya Kasat Reskrim Polres Bateng. (Rb)




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Kabar Baik, Satu Pasien Positif Covid-19 Bateng Dinyatakan Sembuh
Kabar Baik, Satu Pasien Positif Covid-19 Bateng Dinyatakan Sembuh
Kamis, 04 Juni 2020 21:20 WIB
KOBA - Kabar baik datang dari Kabupaten Bangka Tengah, satu warga Kabupaten Bangka Tengah yang sebelumnya menjalani perawatan akibat terjangkit
Pasien Positif Covid-19 di Bangka Tengah Bertambah 1 Orang, Total 4 Terkonfirmasi Positif
Pasien Positif Covid-19 di Bangka Tengah Bertambah 1 Orang, Total 4 Terkonfirmasi Positif
Kamis, 04 Juni 2020 18:29 WIB
KOBA-- Pasien positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung sejak dinyatakan positif Rabu (2/6) kemarin bertambah
Kapolsek Lubuk Besar Bersyukur, Hasil Rapid Test 25 Personil Non Reaktif
Kapolsek Lubuk Besar Bersyukur, Hasil Rapid Test 25 Personil Non Reaktif
Rabu, 03 Juni 2020 21:19 WIB
KOBA - 25 personel Polsek Lubuk Besar dan pekerja harian lepas di Polsek setempat menggelar rapid test, Rabu (03/06/2020). Rapid
Jadi Sekolah Percontohan, SMKN 2 Koba Terapkan Protokol Kesehatan
Jadi Sekolah Percontohan, SMKN 2 Koba Terapkan Protokol Kesehatan
Selasa, 02 Juni 2020 19:13 WIB
KOBA - SMK Negeri 2 Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (02/06/2020) mulai melaksanakan kegiatan