Taqorrub Illallah, Bupati Ibnu Ajak Masyarakat Berdzikir dan Bersyukur


Taqorrub Illallah, Bupati Ibnu Ajak Masyarakat Berdzikir dan Bersyukur

KOBA - Guna meningkatkan rasa syukur dan taqorrub illallah, maka Pemda Bangka Tengah (Bateng) menggelar kegiatan dzikir bersama bertempat di Masjid Arraihan, Koba, Senin (9/12) pagi. Kegiatan itu, dihadiri oleh Bupati Bateng DR Ir H Ibnu Saleh MM, Prof DR Al Habib Alwi bin Hamid bin Syihab dan Al Habib Husein bin Umar Assegaff, Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin, seluruh Kepala OPD, dan diikuti seluruh pegawai ASN Bateng.

Dalam kegiatan Bangka Tengah Berdzikir dan Bersyukur itu, Bupati Ibnu Saleh
mengajak masyarakat selalu mensyukuri semua prestasi dan keberhasilan didapatkan untuk Kabupaten Bateng saat ini atas ridho Allah SWT.

"Ayo kita manfaatkan nikmatnya berzikir, agar jiwa semakin tentram dan bertaqorrub illallah dan menjauhi sifat sombong. Kegiatan berzikir dan tausiah ini saya harapkan kepada Al Habib Alwi bin Hamid bin Syihab dari Tarim Hadramauth, Yaman dan Al Habib Husein bin Umar Assegaff bisa hadir dalam pertemuan-pertemuan dzikir selanjutnya," ujar Bupati Ibnu.

Orang Nomor Satu di Bumi Selawang Segantang itu juga mengatakan, bahwa pentingnya syukur dan sabar bagi keberhasilan di dunia ini.

Sementara itu, dalam tausiah singkatnya, Prof Dr Al Habib Alwi bin Hamid bin Syihab mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah atas segala karunia nikmat Nya dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW, sert mendo'akan para keluarga dan sahabat Nabi.

"Insya Allah, Bupati Ibnu Saleh sebagai pemimpin Kabupaten Bateng ini senantiasa dirahmati Allah SWT dan semakin Taqorrub Ilallah melalui kegiatan dzikir dan tausiah, sehingga beruntunglah masyarakat yang mempunyai sosok pemimpin seperti ini," kata Al Habib Alwi.

Pada kesempatan itu, Al Habib Alwi juga mendo'akan agar keberkahan dan prestasi didapatkan oleh Kabupaten Bateng ini terus ditambahkan oleh Allah SWT, karena pemimpin dan masyarakatnya selalu mengingat Allah dengan berdzikir dan bersyukur. (and)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Jum'at, 20 Desember 2019 19:15 WIB
KOBA - Di penghujung tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali meraih penghargaan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi,
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Rabu, 18 Desember 2019 15:05 WIB
KOBA - Guna menyampaikan beberapa program unggulan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), maka Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bateng, Taufik bersama beberapa
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Rabu, 18 Desember 2019 17:30 WIB
KOBA - Pihak Kontraktor Pembangunan Pasar Rakyat Koba tahun 2017, melalui pengawas lapangan yakni Iwang mengaku pihaknya siap bertanggungjawab memperbaiki
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Rabu, 18 Desember 2019 17:00 WIB
SUNGAISELAN - Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Hj Iriani Melita Ibnu Saleh, menghadiri acara lomba memasak nasi goreng