Bupati Ibnu Saleh Serap Aspirasi Masyarakat Batubelubang


Bupati Ibnu Saleh Serap Aspirasi Masyarakat Batubelubang

KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Dr Ir H Ibnu Saleh MM, meninjau secara langsung keinginan masyarakat wilayah pesisir pantai Desa Batubelubang, Kecamatan Pangkalanbaru yang disampaikan kepadanya, Jumat (15/11).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ibnu Saleh didampingi Kadis PUPR Bateng, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perikanan dan Bapelitbangda. 

"Selain bersilaturrahmi, maksud dan tujuan saya bersama dinas terkait turun langsung ke Desa Batubelubang ini, guna melihat secara langsung apa yang disampaikan masyarakat disini seperti apa yang telah disampaikan masyarakat sebelumnya," ungkap Bupati Ibnu Saleh kepada awak media disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, peninjauan yang dilakukan orang nomor satu di Bumi Selawang Segantang Kabupaten Bateng tersebut, sebagai bentuk tanggapan responsif sebagai seorang pemimpin yang mengerti akan kebutuhan masyarakatnya.

"Peninjauan secara langsung ini, kita bisa mengetahui pasti keinginan masyarakat dan bukan merupakan suatu janji belaka, melainkan suatu perbuatan untuk membangun Bateng kedepannya agar lebih unggul dibandingkan kebupaten lainnya," ungkap Bupati Ibnu Saleh.

Sementara itu, Kadus Desa Batubelubang, Juadi didampingi tokoh masyarakat setempat, H Kursyi, mengungkapkan, mewakili masyarakat merasa bangga atas perhatian Bupati Ibnu Saleh yang datang langsung untuk melihat langsung apa saja kebutuhan pembangunan di masyarakatnya.

"Kami masyarakat di Desa Batubelubang ini khususnya merasa bahagia dan bangga, karena Bupati Ibnu Saleh dan rombongan bersedia datang dan melihat apa yang dibutuhkan masyarakat disini," ungkap Kadus Juadi.

Dikatakannya, pengajuan masyarakat ke Bupati Ibnu Saleh dimaksud diantaranya yakni pengajuan pembangunan jalan dalam desa dan pengajuan pengerukan muara sungai.

"Kami masyarakat Desa Batubelubang ini, mengajukan biar jalan kami jadi bagus dan muara sungai kami di keruk supaya masyarakat nelayan disini bisa berlindung kalau ada musim laut berangin kencang," tandas Kadus Juadi. (rel/and) 
 





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Bupati Ibnu Dampingi UMKM Gurih DD Terima Penghargaan Anugrah Pramakarya
Bupati Ibnu Dampingi UMKM Gurih DD Terima Penghargaan Anugrah Pramakarya
Kamis, 28 November 2019 20:40 WIB
BUPATI Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh MM mendampingi UMKM Gurih DD Desa Kurau ke Istana Wakil Presiden, beralamat di Jalan
Komisi I DPRD Bateng Kunjungi Kampung KB Desa Belimbing
Komisi I DPRD Bateng Kunjungi Kampung KB Desa Belimbing
Rabu, 27 November 2019 14:00 WIB
LUBUKBESAR - Komisi I DPRD Bangka Tengah (Bateng) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kampung KB Desa Belimbing, Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten
Kasubsi Keimigrasian Pangkalpinang; Kedua Yachtres Singgah Miliki Dokumen Lengkap
Kasubsi Keimigrasian Pangkalpinang; Kedua Yachtres Singgah Miliki Dokumen Lengkap
Selasa, 26 November 2019 13:00 WIB
KOBA - Terkait dua orang pelayar asing (Yachtres) yakni Erienne Pierre Jackue alias Ethan (33) asal Pancis dan Carl Johan
Dua Yachtres Terdampar di Perairan Pantai Koba
Dua Yachtres Terdampar di Perairan Pantai Koba
Selasa, 26 November 2019 12:12 WIB
KOBA - Dua orang pelayar warga negara Swedia yakni Charlie (37) dan Ethan (33) asal Prancis, sempat terdampar di perairan