Gelar Musda Ke-VI, Ini Penjelasan Ketua REI Babel


Gelar Musda Ke-VI, Ini Penjelasan Ketua REI Babel

PANGKALANBARU - DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI yang mengangkat tema "Sinergi Properti dan Pariwisata dalam mendukung program pembangunan perumahan MBR".

Ketua REI Babel, Thomas Djusman mengatakan, Musda ini digelar untuk memilih kepengurusan yang baru dan menyusun program-program kerja bidang organisasi dan lainnya untuk kepentingan kepengurusan yang berikutnya dalam melaksanakan program-programnya.

"Ini kan memang agenda organisasi yang wajib dilakukan setiap berakhirnya kepengurusan DPD REI dan DPP REI itu selalu tiga tahun sekali. Jadi ini memang sudah berakhir dan kita harus wajib sesuai organisasi harus melaksanakan Musda," kata Thomas saat di wawancarai di Ballroom Hotel Soll Marina, Jumat (1/11/2019).

Pada kepemimpinan REI yang baru ini diharapkan dia, bisa bekerja lebih baik lagi dan semakin mempererat hubungan dengan para stakeholder yang berkaitan dengan pengembangan dunia properti, terutama kepada pemerintah daerah.

"Tentunya REI itu kan organisasi pengembang yang disegani, yang menjadi mitra strategi pemerintah yang memang termasuk organisasi tertua dalam dunia properti, baik pemerintah provinsi, maupun kabupaten, kota yang berhubungan dengan regulasi dan perizinan, kemudian tentunya dengan pihak pertanahan," terangnya.

Sementara, Ketua Umum (Ketum) DPP REI yang diwakili Wakil Ketum Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Djoko Slamet Utomo menambahkan, Musda ini digelar untuk ajang konsolidasi organisasi didalam rangka untuk mengevaluasi apa yang sudah dilakukan selama tiga tahun yang lalu.

"Kemudian untuk memperbaiki dan mengembangkan (program-program-red) pada kepengurusan REI yang baru selama tiga tahun yang akan datang. Untuk itu DPP REI mengucapkan terima kasih Kepada seluruh jajaran REI Babel dan mengapresiasi hari ini telah memenuhi persyaratan untuk melaksanakan Musda nya," ucap Djoko.

Kegiatan Musda ini turut dihadiri oleh Kepala Bappeda Babel, Fery Insani, papa pejabat Forkompimda, Sekjen DPP REI sekaligus Calon Ketum DPP REI, Totok Lusida, jajaran DPD REI Babel, serta tamu undangan lainnya. (mon)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Jum'at, 20 Desember 2019 19:15 WIB
KOBA - Di penghujung tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali meraih penghargaan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi,
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Rabu, 18 Desember 2019 15:05 WIB
KOBA - Guna menyampaikan beberapa program unggulan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), maka Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bateng, Taufik bersama beberapa
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Rabu, 18 Desember 2019 17:30 WIB
KOBA - Pihak Kontraktor Pembangunan Pasar Rakyat Koba tahun 2017, melalui pengawas lapangan yakni Iwang mengaku pihaknya siap bertanggungjawab memperbaiki
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Rabu, 18 Desember 2019 17:00 WIB
SUNGAISELAN - Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Hj Iriani Melita Ibnu Saleh, menghadiri acara lomba memasak nasi goreng