Gratis, Nasdem Bateng Buka Pendaftaran Pencalonan Kepala Daerah


Gratis, Nasdem Bateng Buka Pendaftaran Pencalonan Kepala Daerah

KOBA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat ini telah membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah periode 2021-2026.

Dikatakan Sekretaris Umum Partai Nasdem Bateng, Abtar, pihaknya telah membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah periode 2021-2026 dan mempersilahkan bagi masyarakat yang berkeinginan untuk mencalonkan diri melalui Nasdem.

"Jadi, bagi masyarakat yang berkeinginan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Daerah Bateng dari Partai Nasdem, kami persilahkan datang ke sekretariat Nasdem untuk mendaftarkan diri, gratis," ujar Abtar kepada awak media, Minggu (13/10).

Untuk saat ini, diungkapkan Abtar, Bupati Bateng DR Ir H Ibnu Saleh MM rencananya akan mengambil formulir pendaftaran pada Senin (14/10) pagi.

"Pak Bupati H Ibnu Saleh, rencananya akan mengambil formulir pendafataran pada Senin besok," ungkapnya.

Selain Bupati Ibnu, Abtar mengungkapkan juga ada yang berkomunikasi terkait persyaratan dalam pencalonan namun belum ada kepastian. Kendati demikian, siapapun yang mendaftar dari Partai Nasdem, tetap dilakukan penjaringan berdasarkan survey kemudian penetapannya dilakukan Pengurus Pusat berdasarkan usulan beberapa nama dari Daerah Bateng dan Provinsi Babel.

"Kami tegaskan, Partai Nasdem tidak memungut biaya dalam pendaftaran ini. Pengembalian berkas juga paling lambat tanggal 23 Oktober 2019, karena telah dibuka sejak tanggal 23 September 2019 lalu," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati H Ibnu Saleh yang juga Ketua DPD Nasdem Bateng mengatakan, dengan mengucap bismillah, dirinya akan segera mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem dan melengkapi berkas persyaratan sesuai mekanisme penjaringan berlaku.

"Kita akan terus berkomunikasi dengan kader partai lainnya di Bateng, antara lain kader PKS dan PKB. Kita bangun koalisi yang baik dalam pencalonan sebagai Kepala Daerah Bateng periode 2021-2026," tandasnya. (and)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Disperindagkop UKM Bateng Raih Penghargaan Pasar Tertib Ukur
Jum'at, 20 Desember 2019 19:15 WIB
KOBA - Di penghujung tahun 2019 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali meraih penghargaan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi,
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Dinas Perikanan Bateng Sampaikan Program Unggulan ke Kementerian Kelautan Perikanan
Rabu, 18 Desember 2019 15:05 WIB
KOBA - Guna menyampaikan beberapa program unggulan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), maka Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bateng, Taufik bersama beberapa
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Kontraktor Siap Bertanggungjawab Perbaiki Pasar Rakyat Koba
Rabu, 18 Desember 2019 17:30 WIB
KOBA - Pihak Kontraktor Pembangunan Pasar Rakyat Koba tahun 2017, melalui pengawas lapangan yakni Iwang mengaku pihaknya siap bertanggungjawab memperbaiki
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Hj Iriani Ibnu Hadiri Lomba Masak di Desa Tanjungpura
Rabu, 18 Desember 2019 17:00 WIB
SUNGAISELAN - Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Hj Iriani Melita Ibnu Saleh, menghadiri acara lomba memasak nasi goreng