79 Pajurit Korem 045/ Gaya Naik Pangkat, Adi Kurniawan Kini Berpangkat Mayor


79 Pajurit Korem 045/ Gaya Naik Pangkat,  Adi Kurniawan Kini Berpangkat Mayor

NAMANG - Dandrem O45/Gaya Bangka, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman memimpin pelantikan kenaikan pangkat bagi 79 prajurit, Selasa (1/10/2019) bertempat di Aula Depati Amir, Makorem, Bangka.

Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat yang  bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, teridiri dari 3 orang berpangkat Perwira, 69 orang Bintara dan 6 orang berpangkat Tamtama.

Salah- satu perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Kapten menjadi Mayor adalah  Adi Kurniawan yang kini menjabat sebagai Kapenrem KOREM 045/Gaya.

Dalam sebutannya , Dandrem 045/Gaya Kol Inf Dadang Arif Abdurahman mengatakan,  pelantikan kenaikan pangkat diikuti oleh personel Makorem, Kodim 0413/Bangka dan Kodim 0431/Bangka Barat.

"Sementara bagi personel Kodim 0414/Belitung yang naik pangkat dilaksanakan di Makodim 0414/Belitung," ujar Dandrem Dadang Arif Abdurahman.


Danrem mdalam amanatnya menegaskan, kenaikan pangkat kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan kehormatan dan penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seorang prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Selain itu kenaikan pangkat merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit yang dilandasi penilaian secara obyektif dan transparan,"Dandrem. 

Tak lupa dalam kesempatan ini pula, Dandrem berpesan kepada prajurit yang baru saja mendapatkan kenaika  pangkat agar terus memelihara dan mengembangkan motivasi untuk lebih berprestasi.

"Prajurit jangan ragu untuk berbuat yang terbaik untuk satuan, selanjutnya laksankan tugas secara tulus dan ikhlas serta senantiasa menegakkan  disiplin dan membangun professionalisme prajurit," tegasnya. (wah)




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Sosialisasi Pilkada, Bawaslu Bangka Tengah Sambangi Pulau Terpencil Bangka Tengah
Sosialisasi Pilkada, Bawaslu Bangka Tengah Sambangi Pulau Terpencil Bangka Tengah
Sabtu, 08 Agustus 2020 17:46 WIB
SUNGAISELAN – Kegiatan Pengawasan Partisipatif Forum Warga kembali digelar oleh Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan dalam
Ratusan Warga Geruduk Kantor Desa Sungkap, Desak Kades Mundur
Ratusan Warga Geruduk Kantor Desa Sungkap, Desak Kades Mundur
Jum'at, 07 Agustus 2020 21:34 WIB
KOBA - Ratusan warga Desa Sungkap Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah. Mendatangi kantor Desa Sungkap dan menggelar aksi demonstrasi di
Pemkab Bateng Tingkatkan Pembinaan Pelaksanaan Reformasi dan Birokrasi Budaya Kerja
Pemkab Bateng Tingkatkan Pembinaan Pelaksanaan Reformasi dan Birokrasi Budaya Kerja
Jum'at, 07 Agustus 2020 15:55 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) mengadakan Pembinaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Budaya Kerja di Ruang Rapat VIP Pemkab
Awasi Coklit Di C2, Bawaslu Bateng Pastikan Tidak Ada Data Pemilih Ganda
Awasi Coklit Di C2, Bawaslu Bateng Pastikan Tidak Ada Data Pemilih Ganda
Jum'at, 07 Agustus 2020 15:21 WIB
KOBA - Dalam rangka pengawasan pencocokan dan penelitian data pemilih Pemilihan Serentak tahun 2020, Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerja