Bupati Ibnu Hadiri Malam Resepsi HUT RI di Kecamatan Sungaiselan


Bupati Ibnu Hadiri Malam Resepsi HUT RI di Kecamatan Sungaiselan

SUNGAISELAN - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Dr Ir H Ibnu Saleh MM menghadiri malam resepsi HUT RI ke 74 di Kecamatan Sungaiselan, Sabtu (24/8) malam.

Kedatangan Bupati Ibnu Saleh di halaman gedung serbaguna Kecamatan Sungaiselan itu disambut warga Sungaiselan dengan tarian begawe yang dibawakan oleh para santri pondok pesantren AiAi Sungaiselan. Pada kesempatan itu juga, Bupati Ibnu memberikan Piagam Penghargaan kepada 27 Paskibra Kecamatan Sungaiselan. 

Dalam sambutannya Bupati Ibnu Saleh menyampaikan, rasa syukur karena rangkaian kegiatan semarak HUT RI Ke 74 di Kecamatan Sungaiselan ini telah selesai dengan sukses. 

"Kami ucapkan selamat merayakan HUT RI ke 74, semoga kita semua dapat menjadi generasi penerus yang mengisi kemerdekaan bangsa ini dengan karya, prestasi dan pembangunan," katanya.

Ia juga menyampaikan jika Kabupaten Bateng telah melaksanakan berbagai kemajuan tidak hanya dalam bidang infrastruktur,  tetapi dalam bidang ekonomi dan pemberdayaan pun telah ditingkatkan. 

"Insya Allah sebentar lagi di Kecamatan Sungaiselan ini akan dibangun taman bacaan untuk mencari ilmu pengetahuan, nanti setelah dibangun maka tugas semua warga untuk menjaga dan memelihara aset itu," ungkap Bupati Ibnu Saleh.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT RI Ke 74 Kecamatan Sungaiselan, Ahmad menyampaikan terimakasih atas kehadiram Bupati Ibnu Saleh pada malam resepsi ini, kendati Bupati Ibnu Saleh baru saja pulang dari menyambut kedatangan jamaah haji Bateng di Palembang namun tetap antusias menghadiri acara malam resepsi ini.

"Alhamdulillah, terimakasih Pak Ibnu Saleh bersedia datang ke Sungaiselan dalam rangka memeriahkan malam resepsi dan pembagian hadiah rangkaian HUT RI ke 74 yang telah dilaksanakan dalam sebulan terakhir," tandas Ahmad. (and)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Resmi, Ibnu Saleh Daftarkan Diri Jadi Calon Bupati Bateng
Resmi, Ibnu Saleh Daftarkan Diri Jadi Calon Bupati Bateng
Senin, 14 Oktober 2019 15:07 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) DR Ir H Ibnu Saleh MM, mendatangi Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang Nasdem Bateng untuk
Prajurit TNI Babel dan Persit di Imbau Bijak Mengunakan Medsos
Prajurit TNI Babel dan Persit di Imbau Bijak Mengunakan Medsos
Senin, 14 Oktober 2019 12:19 WIB
NAMANG - Komandan Korem 045/ Garuda Jaya (Gaya) Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman menegaskan seluruh prajurit dan Persatuan Istri Tentara
Letjen Doni Ingatkan Kematian Tertinggi Akibat Lakalantas
Letjen Doni Ingatkan Kematian Tertinggi Akibat Lakalantas
Sabtu, 12 Oktober 2019 12:04 WIB
KOBA - Kepala BNPB, Letjen Doni Munardo mengatakan angka kematian tertinggi disebabkan kecelakaan lalulintas (Lakalantas).
Gratis, Nasdem Bateng Buka Pendaftaran Pencalonan Kepala Daerah
Gratis, Nasdem Bateng Buka Pendaftaran Pencalonan Kepala Daerah
Minggu, 13 Oktober 2019 12:00 WIB
KOBA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat ini telah membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah periode 2021-2026.