Bupati Ibnu Ucapkan Selamat Ulang Tahun Hj Iriani


Bupati Ibnu Ucapkan Selamat Ulang Tahun Hj Iriani

KOBA - Tepat pada usia yang ke 57 tahun, Ketua TP PKK Bangka Tengah (Bateng), Hj Iriani Melita Ibnu Saleh mendapat kejutan dari Bupati Bateng, H Ibnu Saleh dipromotori oleh Camat Koba, Muslimin.

Kejutan itu disetting oleh Muslimin saat acara Lomba Masak dan Peresmian Kampung Pelangi Desa Kurau, Selasa (20/8). Saat Hj Iriani mencicipi Masakan Lempah Kuning yang dimasak Ibu-ibu Desa Kurau, tiba-tiba terdengar lagu Selamat Ulang Tahun dari Camat Koba, Muslimin bersama sang suami Bupati Ibnu diiringi musik Orgen Tunggal.

Ratusan tamu yang hadir langsung bernyanyi Selamat Ulang Tahun, lalu Bupati Ibnu langsung menghampiri dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 57 tahun kepada Hj Iriani Melita Ibnu saleh. Setelah Bupati Ibnu, Camat Koba, Muslimin juga mengucapkan Selamat ulang tahun diiringi dengan tamu lainnya bersalaman.

Bupati Ibnu mengatakan ia bersama Camat Koba ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun di momen yang tidak terlupakan ini.

"Alhamdulillah, Istri saya masih diberikan kesehatan hingga saat ini oleh Allah SWT. Saya bersama pak Camat Koba yang punya ide, langsung saja Ucapkan Selamat Ulang Tahun saat meresmikan Kampung Pelangi dan Lomba Masak di Desa Kurau pada Selasa (20/8) kemarin," kata Bupati Ibnu saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (24/8).

Bupati Ibnu berharap diusia istrinya ke 57 tahun, Hj Iriani tetap semangat bersamanya membangun Daerah Bateng lebih Unggul kedepan.

"Terus terang ide-ide Pembangunan tak luput dari peran serta ketua TP PKK Bateng. Ia sering kali mengingatkan saya, tolong perhatikan warga kurang mampu, warga sakit, warga yang perlu biaya pendidikan, bangunan tempat Ibadah. Lalu yang paling saya kenang, Istri Saya ini selalu ingatkan untuk mengambil keputusan berat setelah melaksanakan Sholat Istikharah," katanya.

Iapun mengaku bahagia, hingga saat ini berkesempatan bertukar pikiran dengan istri yang selalu memikirkan kepentingan orang banyak.

"Dibalik kesuksesan seorang suami, terdapat seorang istri yang hebat di belakangnya selalu mendukung dan mendo'akan setiap langkah suami dalam bekerja," pungkas Bupati Ibnu.

Sementata itu, Camat Koba, Muslimin mengaku ia menjadi Promotor hiburan sehari tepatnya di Hari Ulang Tahun Hj Iriani Melita Ibnu saleh pada tanggal 20 Agustus 2019. Ia berniat ingin menghibur, agar Pemimpin di Bateng terus bersemangat membangun Bateng lebih Unggul kedepan.

"Awalnya saya tahu dari istri saya bahwa Ketua TP PKK Bateng, Hj Iriani Melita berulang tahun saat acara peresmian Kampung Pelangi dan Lomba Masak Desa Kurau. Mendengar informasi itu, ayolah kita kasih kejutan sama Hj Iriani. Saat Hj Iriani menilai lomba masak, ia sedang menghirup kuah lempah kuning langsung kami menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun bersama Bupati Ibnu dan ratusan tamu undangan," katanya.

Muslimin mengaku puas, semua acara berjalan sukses dan lancar. Semua tamu undangan puas, pada momen itu semua tamu langsung makan Lempah Kuning.

"Alhamdulillah semua berjalan sukses dan lancar," pungkasnya.

Sementara itu, Katua TP PKK Bateng, Hj Iriani Melita yang mendapatkan kejutan dari sang suami di Promotori Camat Koba mengucapkan terimakasih atas semangat yang di berikan pada momen hari kelahirannya.

"Saya kaget. Lagi enak cicipi lempah kuning, tiba-tiba mereka teriaki Selamat Ulang Tahun sambil bernyanyi. Alhamdulillah orang-orang terdekat kami, terus memberikan semangat," ungkap Hj Iriani Melita.

Hj Iriani Melita mengungkapkan dengan bertambanya usia, ia juga akan menambah semangatnya menjadi bagian dalam pembangunan di Bateng.

"TP PKK Bateng tidak pernah lelah bergandeng tangan dengan Pemkab Bateng membangun Bateng Unggul," pungkasnya.

Setelah kegiatan Lomba Masak Lempah Kuning dan Peresmian Kampung Pelangi Kurau. Rombongan melanjutkan makan malam di salah satu rumah makan Kota Pangkalpinang. (rel/RB)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Resmi, Ibnu Saleh Daftarkan Diri Jadi Calon Bupati Bateng
Resmi, Ibnu Saleh Daftarkan Diri Jadi Calon Bupati Bateng
Senin, 14 Oktober 2019 15:07 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) DR Ir H Ibnu Saleh MM, mendatangi Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang Nasdem Bateng untuk
Prajurit TNI Babel dan Persit di Imbau Bijak Mengunakan Medsos
Prajurit TNI Babel dan Persit di Imbau Bijak Mengunakan Medsos
Senin, 14 Oktober 2019 12:19 WIB
NAMANG - Komandan Korem 045/ Garuda Jaya (Gaya) Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman menegaskan seluruh prajurit dan Persatuan Istri Tentara
Letjen Doni Ingatkan Kematian Tertinggi Akibat Lakalantas
Letjen Doni Ingatkan Kematian Tertinggi Akibat Lakalantas
Sabtu, 12 Oktober 2019 12:04 WIB
KOBA - Kepala BNPB, Letjen Doni Munardo mengatakan angka kematian tertinggi disebabkan kecelakaan lalulintas (Lakalantas).
Gratis, Nasdem Bateng Buka Pendaftaran Pencalonan Kepala Daerah
Gratis, Nasdem Bateng Buka Pendaftaran Pencalonan Kepala Daerah
Minggu, 13 Oktober 2019 12:00 WIB
KOBA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat ini telah membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah periode 2021-2026.