Bupati Ibnu "Kick Off" di Turnamen Sepak Bola Antar RT


Bupati Ibnu "Kick Off" di Turnamen Sepak Bola Antar RT

NAMANG - Tendangan Pertama Bupati Bangka Tengah DR Ir H Ibnu Saleh MM sebagai tanda dimulainya final Turnamen Sepak Bola antar RT dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di lapangan bola Desa Belilik Kecamatan Namang, Jumat (16/8).

Bupati Bangka Tengah Ibnu dan melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dibukanya Final Sepak Bola Desa Belilik, di lapangan Bola Belilik Kecamatan Namang, jumat (16/08/19). Bupati Ibnu Saleh juga turut kelapangan menyaksikan di final tersebut.

"Selain untuk mengolahragakan masyarakat, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat desa belilik," ujar Ibnu dalam arahannya sebelum Kick Off.

Turnamen sepak bola ini, lanjut Bupati Ibnu, merupakan momen yang baik bagi masyarakat untuk mempererat silaturahmi dan dapat mengenal lebih dekat antar masyarakat.

"Tujuannya, agar dapat bersilaturahmi serta menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat para pemain," ungkapnya.

Dengan tendangan pembuka/kick off oleh Bupati Ibnu Saleh pertanda dimulainya pertandingan antara RT. 02 vs RT. 02 antara Poll A dan Poll B memperebutkan juara I dan II tanda dibukanya Final Turnamen Sepak Bola Antar RT dalam rangka HUT RI Desa Belilik oleh Bupati Ibnu.

Sementara itu Andri selaku Ketua BPD Desa Belilik dan  ketua Panitia Turnamen menjelaskan, turnamen sepak bola ini berlangsung dari tgl 27 Juli sampai dengan 24 Agustus 2019 yang diikuti sebanyak 10 RT dengan 18 kesebelasan se-Desa Belilik Kecamatan Namang dengan Total Hadiah 25 juta.

"Motto turnamen ini adalah, menjunjung tinggi sportivitas dan melahirkan pesepak bola unggul," ungkap Andri.

Adapun kesebelasan yang sedang bertanding yaitu Rt 2 vs rt 2 poll A dan poll B memperebutkan  juara 1 dan 2, utk juara 3 dan 4 antara rt. 5 dan rt.8, turnamen ini wasit dipimpinan oleh hatri, untuk  hakim garis  dipimpinan budian dan banten. Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di desa belilik Kecamatan Namang.

Hadir dalam final bola Desa Belilik yaitu Kabag Humas dan Protokol Riandi, Camat Namang Ema Febriyarti, Kasi Trantib Darmansyah, Kades Belilik H Muldari, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, para suporter masing-masing kesebelasan. (rel/RB)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Resmi, Ibnu Saleh Daftarkan Diri Jadi Calon Bupati Bateng
Resmi, Ibnu Saleh Daftarkan Diri Jadi Calon Bupati Bateng
Senin, 14 Oktober 2019 15:07 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) DR Ir H Ibnu Saleh MM, mendatangi Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang Nasdem Bateng untuk
Prajurit TNI Babel dan Persit di Imbau Bijak Mengunakan Medsos
Prajurit TNI Babel dan Persit di Imbau Bijak Mengunakan Medsos
Senin, 14 Oktober 2019 12:19 WIB
NAMANG - Komandan Korem 045/ Garuda Jaya (Gaya) Kolonel Inf Dadang Arif Abdurrahman menegaskan seluruh prajurit dan Persatuan Istri Tentara
Letjen Doni Ingatkan Kematian Tertinggi Akibat Lakalantas
Letjen Doni Ingatkan Kematian Tertinggi Akibat Lakalantas
Sabtu, 12 Oktober 2019 12:04 WIB
KOBA - Kepala BNPB, Letjen Doni Munardo mengatakan angka kematian tertinggi disebabkan kecelakaan lalulintas (Lakalantas).
Gratis, Nasdem Bateng Buka Pendaftaran Pencalonan Kepala Daerah
Gratis, Nasdem Bateng Buka Pendaftaran Pencalonan Kepala Daerah
Minggu, 13 Oktober 2019 12:00 WIB
KOBA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) saat ini telah membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah periode 2021-2026.