Bupati Ibnu "Kick Off" di Turnamen Sepak Bola Antar RT


Bupati Ibnu "Kick Off" di Turnamen Sepak Bola Antar RT

NAMANG - Tendangan Pertama Bupati Bangka Tengah DR Ir H Ibnu Saleh MM sebagai tanda dimulainya final Turnamen Sepak Bola antar RT dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di lapangan bola Desa Belilik Kecamatan Namang, Jumat (16/8).

Bupati Bangka Tengah Ibnu dan melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dibukanya Final Sepak Bola Desa Belilik, di lapangan Bola Belilik Kecamatan Namang, jumat (16/08/19). Bupati Ibnu Saleh juga turut kelapangan menyaksikan di final tersebut.

"Selain untuk mengolahragakan masyarakat, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat desa belilik," ujar Ibnu dalam arahannya sebelum Kick Off.

Turnamen sepak bola ini, lanjut Bupati Ibnu, merupakan momen yang baik bagi masyarakat untuk mempererat silaturahmi dan dapat mengenal lebih dekat antar masyarakat.

"Tujuannya, agar dapat bersilaturahmi serta menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat para pemain," ungkapnya.

Dengan tendangan pembuka/kick off oleh Bupati Ibnu Saleh pertanda dimulainya pertandingan antara RT. 02 vs RT. 02 antara Poll A dan Poll B memperebutkan juara I dan II tanda dibukanya Final Turnamen Sepak Bola Antar RT dalam rangka HUT RI Desa Belilik oleh Bupati Ibnu.

Sementara itu Andri selaku Ketua BPD Desa Belilik dan  ketua Panitia Turnamen menjelaskan, turnamen sepak bola ini berlangsung dari tgl 27 Juli sampai dengan 24 Agustus 2019 yang diikuti sebanyak 10 RT dengan 18 kesebelasan se-Desa Belilik Kecamatan Namang dengan Total Hadiah 25 juta.

"Motto turnamen ini adalah, menjunjung tinggi sportivitas dan melahirkan pesepak bola unggul," ungkap Andri.

Adapun kesebelasan yang sedang bertanding yaitu Rt 2 vs rt 2 poll A dan poll B memperebutkan  juara 1 dan 2, utk juara 3 dan 4 antara rt. 5 dan rt.8, turnamen ini wasit dipimpinan oleh hatri, untuk  hakim garis  dipimpinan budian dan banten. Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di desa belilik Kecamatan Namang.

Hadir dalam final bola Desa Belilik yaitu Kabag Humas dan Protokol Riandi, Camat Namang Ema Febriyarti, Kasi Trantib Darmansyah, Kades Belilik H Muldari, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, para suporter masing-masing kesebelasan. (rel/RB)




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Mahasiswa UBB Beri Edukasi Pengolahan Sampah Plastik di Desa Padang Baru
Mahasiswa UBB Beri Edukasi Pengolahan Sampah Plastik di Desa Padang Baru
Jum'at, 25 September 2020 21:54 WIB
KOBA – Mahasiswa Jurusan Sosiologi Universitas Bangka Belitung (UBB) di Desa Padang Baru, Kabupaten Bangka Tengah membuat berbagai kegiatan
Didit : Nomor 1 Atau 2 Sama Saja, Jangan Mau Diadu Domba
Didit : Nomor 1 Atau 2 Sama Saja, Jangan Mau Diadu Domba
Kamis, 24 September 2020 20:38 WIB
KOBA – Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Didit Sri Gusjaya tak mempersoalkan nomor urut yang akan didapatkan Didit-Korari “BERDIKARI”.
Dapat Nomor Urut 1, H Ibnu Saleh Sebut Barokah dan Unggul
Dapat Nomor Urut 1, H Ibnu Saleh Sebut Barokah dan Unggul
Kamis, 24 September 2020 19:46 WIB
KOBA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah menetapkan nomor urut masing-masing paslon yang bertarung di Pilkada
Pilkada Bateng, Paslon BERIMAN Nomor Urut 1, Nomor 2 BERDIKARI
Pilkada Bateng, Paslon BERIMAN Nomor Urut 1, Nomor 2 BERDIKARI
Kamis, 24 September 2020 16:22 WIB
KOBA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar tahapan pengundian nomor pasangan calon (paslon) Bupati dan