Bupati Bangka Tengah : HUT RI ke 74 Momentum untuk Bekerja dan Berkarya


Bupati Bangka Tengah : HUT RI ke 74 Momentum untuk Bekerja dan Berkarya

KOBA - Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ibnu Saleh mengatakan HUT RI ke 74 merupakan momentum untuk bekerja dan menghasilkan sebuah karya besar untuk bangsa dan daerah.

"Ini momentum kita untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya serta melakukan evaluasi," katanya usai menjadi pembina upacara HUT RI ke 74 di Pemkab Bangka Tengah, Sabtu (17/8).

Menurutnya, Bangka Tengah dalam beberapa tahun terakhir sudah berpacu dalam pembangunan di berbagai sektor.
"Daerah ini tidak hanya sekadar berlari, tetapi sudah melakukan lompatan-lompatan yang luar biasa dalam menjalankan program pembangunan," ujarnya.

Ia juga mengemukakan, dalam dua tahun terakhir daerah itu sudah meraih banyak penghargaan tingkat nasional sebagai bukti dari kinerja aparatur pemerintah yang didukung oleh masyarakatnya.

"Dalam dua tahun ini sudah ada sekitar 20 penghargaan tingkat nasional yang kami raih dari berbagai bidang, itu sebagai bukti bahwa Bangka Tengah jauh lebih maju," lanjutnya.

Ia mengatakan, Bangka Tengah sebagai kabupaten yang berusia 16 tahun sudah mampu sejajar dengan kabupaten lain di Indonesia dalam membangun daerah.

"Tentu harapan kami kepada aparatur pemerintah tidak mesti berpuas diri, kita tidak boleh berhenti tetapi terus berinovasi dan berkreasi dalam pembangunan," ujarnya. (ant/rb)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Bupati Ibnu Hadiri HKG PKK ke-47
Bupati Ibnu Hadiri HKG PKK ke-47
Kamis, 17 Oktober 2019 12:30 WIB
KOBA - Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) DR Ir H Ibnu Saleh MM, menghadiri kegiatan puncak Hari Kesatuan Gerakan PKK
Disdukcapil Bateng Sosialisasikan Kebijakan Kependudukan
Disdukcapil Bateng Sosialisasikan Kebijakan Kependudukan
Kamis, 17 Oktober 2019 13:00 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) mensosialisasikan kebijakan kependudukan melalui penyuluhan pendaftaran
KPU Bateng Audiensi RPP Bersama Pemilih Pemula
KPU Bateng Audiensi RPP Bersama Pemilih Pemula
Rabu, 16 Oktober 2019 11:45 WIB
KOBA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tingkatkan kualitas pendidikan kepemiluan terhadap pemilih pemula melalui program audiensi
Dinkes Bateng Fasilitasi Program Baksos Kejaksaan RI
Dinkes Bateng Fasilitasi Program Baksos Kejaksaan RI
Rabu, 16 Oktober 2019 12:30 WIB
KOBA - Program Nasional Kejaksaan RI Bakti Sosial Operasi Katarak dan Hernia digelar di RSUD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) difasilitasi