Tomi Dilantik Jadi (Pjs) Kades Beruas


Tomi Dilantik Jadi (Pjs) Kades Beruas

SIMPANGKATIS - Iswadi Kepala Desa Beruas Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah selesai mengemban tugasnya sebagai Kades periode 2013-2019, maka dari itu dilaksanakan kegiatan Purnabakti Kades Beruas, Selasa (6/8). 

Kegiatan Purnabakti Kepala Desa dilakukan Bupati Ibnu Saleh di Halaman Kantor Kepala Desa Beruas. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 undangan yaitu antara lain Staf Khusus Bidang Hukum dan Politik Syafriansyah (anca), Kabag Humas dan Protokol Riandi, Camat Simpang Katis Roy Haris beserta jajaran, Camat Sungai Selan Yardiansyah juga menyempatkan hadir.  Ketua BPD, Kepala Desa terak, kepala desa simpang katis,  Perangkat Desa Beruas, Kepala KUA Simpang Katis, tokoh  agama, tokoh masyarakatn termasuk kelompok masyarakat tani beruas.

Dalam sambutannya Bupati Dr Ir H Ibnu Saleh MM mengucapkan terima kasih kepada Iswadi selaku Kades Purnabakti atas dedikasinya dan pengabdiannya serta keikhlasannya selama mengabdi sebagai kepala desa di desa Beruas.

"Mudah-mudahan yang telah dilakukan Iswadi sebagai Kades Beruas selama ini bermanfaat bagi masyarakat, maupun pembangunan desa," terang Ibnu.

Kemudian, Bupati berharap kepada Penjabat (Pjs) Kades yang ditunjuk yakni Tomi Arianto dapat melanjutkan program-program Kades sebelumnya. 

"Pjs Kades Beruas dituntut untuk memajukan daerahnya sedini mungkin, dengan memberikan pelayanan kepada seluruh warga," tegas Bupati Ibnu.

Bupati Ibnu meminta kepada penerus Kades kedepan nantinya agar dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan kesejahteraan kepada masyarakat dalam pembangunan desa.

"Membuat masyarakat bahagia itu tugas seorang pemimpin. Jangan pernah meninggalkan rakyat untuk bermusyawarah, membantu rakyat," pinta Bupati Ibnu seusai acara Purnabakti.

Menjadi Kades tidaklah gampang, oleh karenanya mereka harus  dapat berbaur dengan masyarakat dan ikhlas. Sebagai Aparatur Negara, harus memiliki sifat mengayomi, merangkul untuk bersama-sama membangun desa.

Dalam sambutan Kades Purnabakti Iswadi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar, mungkin selama ini banyak kekurangan.

"Mudah-mudahan apa yang telah saya perbuat dalam membangun desa selama ini dapat diterima dimasyarakat desa Beruas," ujar Iswadi. (rel/RB)




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Pemkab Bateng Komitmen Lestarikan Hutan Bakau Munjang
Pemkab Bateng Komitmen Lestarikan Hutan Bakau Munjang
Selasa, 04 Agustus 2020 12:35 WIB
KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah berkomitmen akan terus melestarikan 213 hektare areal Hutan Mangrove (bakau) Munjang di Desa Kurau
Gubernur Erzaldi Kembali Kunjungi Kesiapan Hutan Mangrove Munjang
Gubernur Erzaldi Kembali Kunjungi Kesiapan Hutan Mangrove Munjang
Senin, 03 Agustus 2020 16:10 WIB
KURAU BARAT - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman kembali mengunjungi Hutan Kemasyarakatan (HKM) Gempa 01, Mangrove Munjang, Kurau
Koba Rayakan Hari Ulang Tahun ke-166 Dengan Rapat Paripurna Istimewa
Koba Rayakan Hari Ulang Tahun ke-166 Dengan Rapat Paripurna Istimewa
Senin, 03 Agustus 2020 16:07 WIB
KOBA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menghadiri kegiatan rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang
PW Muhammadiyah Babel Sembelih Qurban di SMP Muhammadiyah Koba
PW Muhammadiyah Babel Sembelih Qurban di SMP Muhammadiyah Koba
Senin, 03 Agustus 2020 16:05 WIB
KOBA - Keluarga besar Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Balitung (Babel), beserta jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten