Innalilahi, Plt Kabag Humas Bateng Tewas Kecelakaan di Kurau


Innalilahi, Plt Kabag Humas Bateng Tewas Kecelakaan di Kurau

KOBA - Berita duka menyelimuti Pemda Bangka Tengah (Bateng) pada Jum'at (12/7) sore. Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Humas Protokol Setda Bateng yang dikabarkan jadi korban kecelakaan tabrak lari di ruas jalan raya Desa Kurau Barat Kecamatan Koba tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Jasila, kejadian naas ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB lewat, pasca kejadian yang begitu cepat korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Koba menuju arah Pangkalpinang ini tiba-tiba sudah terkapar di badan jalan dengan posisi tertelungkup membentur aspal dan helm yang dikenakan pecah akibat tertabrak mobil. 

"Warga langsung berhamburan ke lokasi, untuk krologis lengkapnya bagaimana masih diselidiki pihak berwajib yang sedang melakukan olah TKP," ungkapnya.

Lanjutnya, untuk mobil yang menabrak korban yang diketahui identitasnya ternyata adalah Susanda yang merupakan warga Desa Air Mesu berstatus Pegawai Negeri Pemda Bateng dengan jabatan Plt Kabag Humas Protokol Setda Bateng langsung kabur menuju arah Koba. 

Sementara itu, Roni mengatakan, jika siang tadi dirinya masih sempat berkomunikasi dengan Susandra bahkan sempat aktif memberikan komentar di grup WA.

"Innalilahi, siang tadi saya masih sempat berkomunikasi dengan Pak Kabag Humas (Susandra, red). Beliau sosok yang komunikatif, baik, santun dan penyabar," ungkap Roni yang merupakan salah seorang wartawan media online lokal bertugas di Kabupaten Bateng kepada Radar Bangka, Jumat (12/7) malam.

Roni, mendoakan semoga ibadah Almarhum diterima disisi Allah dan ditempatkan di tempat yang layak. "Tadi pagi, beliau sempat membuat status di akun medsosnya. Kami doakan, Almarhum Susandra Khusnul khatimah, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar dan ikhlas melepas kepergian almarhum untuk selamanya," ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bateng Iptu H Waliyuddin saat dikonfirmasi awak media, belum memberikan respon. (and)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Bupati Ibnu Dampingi UMKM Gurih DD Terima Penghargaan Anugrah Pramakarya
Bupati Ibnu Dampingi UMKM Gurih DD Terima Penghargaan Anugrah Pramakarya
Kamis, 28 November 2019 20:40 WIB
BUPATI Bangka Tengah (Bateng) Ibnu Saleh MM mendampingi UMKM Gurih DD Desa Kurau ke Istana Wakil Presiden, beralamat di Jalan
Komisi I DPRD Bateng Kunjungi Kampung KB Desa Belimbing
Komisi I DPRD Bateng Kunjungi Kampung KB Desa Belimbing
Rabu, 27 November 2019 14:00 WIB
LUBUKBESAR - Komisi I DPRD Bangka Tengah (Bateng) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kampung KB Desa Belimbing, Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten
Kasubsi Keimigrasian Pangkalpinang; Kedua Yachtres Singgah Miliki Dokumen Lengkap
Kasubsi Keimigrasian Pangkalpinang; Kedua Yachtres Singgah Miliki Dokumen Lengkap
Selasa, 26 November 2019 13:00 WIB
KOBA - Terkait dua orang pelayar asing (Yachtres) yakni Erienne Pierre Jackue alias Ethan (33) asal Pancis dan Carl Johan
Dua Yachtres Terdampar di Perairan Pantai Koba
Dua Yachtres Terdampar di Perairan Pantai Koba
Selasa, 26 November 2019 12:12 WIB
KOBA - Dua orang pelayar warga negara Swedia yakni Charlie (37) dan Ethan (33) asal Prancis, sempat terdampar di perairan