Bupati Ibnu Tutup STQ Kecamatan Pangkalanbaru


Bupati Ibnu Tutup STQ Kecamatan Pangkalanbaru

PANGKALANBARU - Bupati Bangka Tengah Dr Ir H Ibnu Saleh MM, secara resmi menutup acara Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kecamatan Pangkalanbaru di masjid Ar-Rahman Kelurahan Dul, Minggu (3/3) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ibnu Saleh mengapresiasi seluruh guru ngaji yang ada di Kabupaten Bangka Tengah khususnya Kecamatan Pangkalanbaru. "Kami sangat mengapresiasi seluruh guru ngaji baik guru TPA maupun guru ngaji tikar, bentuk apresiasi tersebut kami realisasikan dalam bentuk penambahan intensif untuk guru ngaji," katanya.

Orang Nomor Satu di Bumi Selawang Segantang Kabupaten Bangka Tengah itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan hakim dan panitia penyelenggara kegiatan STQ tingkat Kecamatan Pangkalanbaru yang telah melaksanakan kegiatan dengan sangat baik.

Bupati Ibnu Saleh berpesan kepada para pemenang untuk dapat mempertahankan prestasinya dan berusaha lebih baik agar bisa mewakili Bangka Tengah ke jenjang lebih tinggi. "Besar harapan kami bahwa diantara qori' qoriah putra-putri terbaik Pangkalanbaru nanti ada yang mewakili Kabupaten Bangka Tengah di STQ tingkat selanjutnya," imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Pada Risaldi Adhari, para Kades se Kecamatan Pangkalanbaru, Lurah Dul, tokoh agama dan tokoh masyarakat yg ada di Kecamatan Pangkalanbaru. (rel/and)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Bupati Ibnu Support Crosser Muda Angga Palalo
Bupati Ibnu Support Crosser Muda Angga Palalo
Kamis, 23 Mei 2019 04:44 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng) peduli terhadap Pelajar Berprestasi. Salah satunya, Crosser yang merupakan Pelajar SMA 1 Namang, bernama
FPK Bateng Contoh Miniatur Indonesia
FPK Bateng Contoh Miniatur Indonesia
Sabtu, 18 Mei 2019 17:18 WIB
KOBA - Keanekaragaman suku dan budaya di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) membuktikan jika Kabupaten ini sebagai miniaturnya Indonesia.
Kaum Dhuafa Jadi Perhatian TP PKK Bateng
Kaum Dhuafa Jadi Perhatian TP PKK Bateng
Sabtu, 18 Mei 2019 19:18 WIB
KOBA - Selama bulan suci ramadhan 1440 H, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Bangka Tengah (Bateng) memperhatikan kaum
Bupati Ibnu Saleh Harap Angka Lakalantas Menurun di Bateng
Bupati Ibnu Saleh Harap Angka Lakalantas Menurun di Bateng
Jum'at, 17 Mei 2019 14:56 WIB
PANGKALANBARU - Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, maka Pemkab Bangka Tengah (Bateng) kembali menggelar diklat pengatur