Kolam Renang Stadion Aquatic Siap Digunakan


Kolam Renang Stadion Aquatic Siap Digunakan

KOBA - Ketua Harian PB Porprov V Babel, Zainal di Koba, Rabu, mengatakan kolam renang itu sudah dilakukan uji coba oleh seluruh atlet renang dan sudah siap digunakan.

"Semua atlet sudah uji coba, air kolam juga sudah tidak ada masalah dan pada Kamis (29/11) sudah bisa digunakan untuk cabang renang," katanya.

Ia mengatakan, semua atlet renang yang diterjunkan dalam ajang Porprov sudah melakukan pemanasan, termasuk wasit dan sejumlah pendamping atlet.

"Kami sudah bisa pastikan, semuanya sudah memenuhi standar dan itu sudah dilakukan pengecekan dan penilaian oleh instansi berkompeten," ujarnya.

Terkait tribune penonton, kata Zainal juga sudah tidak ada masalah demikian juga pelataran parkir yang sebelumnya sempat dikeluhkan becek namun sekarang sudah diatasi.

"Memang sebelumnya terlihat becek karena saat itu dilakukan suplai air ke kolam renang, maka terjadi becek dan berlumpur. Namun sekarang sudah kami atasi, sudah kering dan ditimbun pasir," katanya.

Sebelumnya venue kolam renang sempat dikhawatirkan tidak bisa digunakan untuk kegiatan Porprov V Babel karena masih dilakukan pengerjaan, namun pada Rabu sore semuanya sudah siap.

"Kolam renang itu memang pengerjaannya empat tahap, untuk saat ini baru pengerjaan dua tahap atau tahap yang sudah bisa digunakan untuk Porprov," katanya. (ant/rb)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Kolam Renang Aquatic Harus Bermanfaat Optimal
Kolam Renang Aquatic Harus Bermanfaat Optimal
Selasa, 15 Januari 2019 22:43 WIB
PANGKALANBARU - Pelaksanaan pembangunan venue kolam renang Aquatic untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V 2018, telah selesai dilaksanakan oleh tuan
Kadinkes Bateng Jamin  Rekrutmen PKK Tak Ada Titipan
Kadinkes Bateng Jamin Rekrutmen PKK Tak Ada Titipan
Selasa, 15 Januari 2019 12:42 WIB
KOBA - Untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk
Kabupaten Bangka Tengah Kembali Raih Penghargaan Adipura
Kabupaten Bangka Tengah Kembali Raih Penghargaan Adipura
Senin, 14 Januari 2019 13:59 WIB
KABUPATEN Bangka Tengah (Bateng) kembali menerima penghargaan Adipura untuk dua tahun berturut-turut. Pemkab Bateng merupakan salah satu dari 129 kabupaten/kota
Pengusaha AN Disebut-sebut Sebagai Bos Tambang Pasir Ilegal Desa Munggu
Pengusaha AN Disebut-sebut Sebagai Bos Tambang Pasir Ilegal Desa Munggu
Selasa, 18 Desember 2018 10:31 WIB
POLEMIK aktivitas tambang pasir di Desa Munggu, Kecamatan Sungaiselan yang sempat ditertibkan dan dihentikan oleh tim dari UPTD KPHP Sungaisembulan,