Muhammadiah Jabat Kepala Kemenag Bateng


Muhammadiah Jabat Kepala Kemenag Bateng

KOBA - Kakanwil Kemenag Bangka Tengah (Bateng), Ruslan terhitung sejak Senin (9/10) kemarin resmi meninggalkan jabatannya dan digantikan oleh Muhammadiah.

Ruslan sudah mengabdi di Bateng selama 6 tahun 4 bulan dan meneruskan pengabdiannya sebagai Kabid Pembinaan Haji dan Umroh di Kanwil Provinsi Bangka Belitung. Sementara pengganti Kakanwil Bateng, Muhammadiah, sebelumnya bertugas di Kemenag Belitung.

Dalam acara pisah sambut yang diselenggarakan di kantor bupati bateng tersebut, Ruslan berpesan kepada pegawai Kemenag agar tetap bekerja denhan baik dan penuh semangat.

"Saya tidak pernah bercita-cita menjadi Kepala Kantor. Tugas yang kita emban ini, untuk negara bukan untuk pribadi," ungkapnya.
Sementara itu, Kakanwil Kemenag Bateng baru, Muhammadiah mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Bateng lama serta berharap dapat bekerjasama dengan pegawai dan pejabat lainnya.

"Kepada pegawai Kemenag Bateng bekerjalah dengan amanah karena nantinya akan menjadi penerus. Saya juga tak pernah berambisi menjadi Kepala Kantor. Namun, mudah-mudaan kehadiran saya disini dapat diterima," ungkapnya.
Sedangkan Wakil Bupati Bateng, Yulianto Satin yang sempat hadir dalam pisah sambut tersebut, mengucapkan selamat kepada Kepala Kemenag baru dan berharap dapat bersinergi lagi.

"Hadirnya Kepala Kemenag baru ini, diharapkan dapat mempererat dan bisa bersinergi lagi dengan Pemda. Untuk Pak Ruslan, semoga dapat menjalankan tugas lebih baik lagi di tempat yang baru dengan amanah tanggungjawab yang baru pula," tandas Wabup Yulianto Satin. (and) 




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Bupati Bateng Ibnu Saleh Ingatkan Kades Terkait Evaluasi Penyaluran Bansos
Bupati Bateng Ibnu Saleh Ingatkan Kades Terkait Evaluasi Penyaluran Bansos
Selasa, 26 Mei 2020 05:23 WIB
KOBA - Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengingatkan para kepala desa terkait dengan pentingnya melakukan evaluasi penyaluran bantuan sosial dalam
Peduli Masyarakat Tidak Mampu, PCNU Bateng Bagi Sembako 1000 Paket
Peduli Masyarakat Tidak Mampu, PCNU Bateng Bagi Sembako 1000 Paket
Sabtu, 23 Mei 2020 17:00 WIB
KOBA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menyerahkan bantuan 1000 paket sembako pada masyarakat
PCNU Kabupaten Bateng  Imbau Masyarakat Shalat Idul Fitri di Rumah
PCNU Kabupaten Bateng Imbau Masyarakat Shalat Idul Fitri di Rumah
Sabtu, 23 Mei 2020 05:09 WIB
KOBA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menghimbau kepada seluruh masyarakat Bateng, wabil khusus
Empat kali Berturut-turut Pemkab Bateng Pertahankan WTP dari BPK RI
Empat kali Berturut-turut Pemkab Bateng Pertahankan WTP dari BPK RI
Jum'at, 22 Mei 2020 18:55 WIB
KOBA- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan