Bupati Ibnu Salurkan Bantuan Warga Sakit Stroke


Bupati Ibnu Salurkan Bantuan Warga Sakit Stroke

KOBA -  Bupati Bangka Tengah (Bateng), DR H Ibnu Saleh MM menyampaikan bantuan kepada Syahrom yang mengidap penyakit stroke sejak delapan tahun lalu.

Bantuan tersebut diberikan Bupati Ibnu selepas menggelar safari Jum'at di desa Romadhon, Sungaiselan yang rutin dilaksanakannya setiap Jum'at.

Bantuan berupa uang tersebut sangat berati bagi keluarga Syahrom untuk kebutuhan sehari-hari dan pengobatannya. Bupati Ibnu juga berencana akan memberikan bantuan berupa tongkat untuk berjalan sebagai terapi gerak untuk lansia.

"Saya sangat bersyukur dan terimakasih atas kunjungan pak Bupati ke rumah kami. Bantuan ini sangat kami butuhkan," ungkap istri Syarom, Robiah, Jumat (8/6).

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di negeri selawang segantang tersebut juga memberikan bantuan dari baznas bateng berupa karpet sajadah kepada mesjid Nurul Iman desa Sarang Mandi.

Ia juga meninjau langsung progres pembangunan mesjid yang sudah berjalan sejak 2012 lalu.

"Mesjid ini harus segera diselesaikan, nanti kita akan bantu dengan dana hibah dan kesra bangka tengah tahun anggaran 2018. Nanti ditambah lagi dengan dana bantuan provinsi tahun 2019," ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan mesjid dengan nuansa-nuansa islami agar silatirahmi antar warga dapat tetap terjalin.

"Sudah selayaknya kita sesama umat muslim menjaga hubungan silaturahmi dan memakmurkan mesjid dengan kegiatan-kegiatan keagamaan," tandasnya. (rel/and) 




Banner

Berikan Komentar

Koba Lainnya
Peduli Masyarakat Tidak Mampu, PCNU Bateng Bagi Sembako 1000 Paket
Peduli Masyarakat Tidak Mampu, PCNU Bateng Bagi Sembako 1000 Paket
Sabtu, 23 Mei 2020 17:00 WIB
KOBA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menyerahkan bantuan 1000 paket sembako pada masyarakat
PCNU Kabupaten Bateng  Imbau Masyarakat Shalat Idul Fitri di Rumah
PCNU Kabupaten Bateng Imbau Masyarakat Shalat Idul Fitri di Rumah
Sabtu, 23 Mei 2020 05:09 WIB
KOBA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menghimbau kepada seluruh masyarakat Bateng, wabil khusus
Empat kali Berturut-turut Pemkab Bateng Pertahankan WTP dari BPK RI
Empat kali Berturut-turut Pemkab Bateng Pertahankan WTP dari BPK RI
Jum'at, 22 Mei 2020 18:55 WIB
KOBA- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan
TGPPC-19 Babel Akan Melakukan Tracking Pasca Pasien Positif Covid-19 di Bangka Tengah
TGPPC-19 Babel Akan Melakukan Tracking Pasca Pasien Positif Covid-19 di Bangka Tengah
Kamis, 21 Mei 2020 22:23 WIB
KOBA -- Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 (TGPPC-19) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama TGPPC-19 Kabupaten Bangka Tengah, akan melakukan tracking