Gagal Nyalip, Pengendara Motor Luber


Gagal Nyalip, Pengendara Motor Luber

KOBA - Kecalakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Desa Kurau Timur Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (13/4/2018) sekira jam 11.00 WIB.

Kecelakan tersebut antara 2 orang pengendara motor Yamaha Aerok warna kuning nopol BN 6682 TE yang dikendarai Andi  bin Anwar berboncengan dengan Dodi bin Ilawahati dengan mobil Suzuki X -Over.

Diduga gagal nyalip hingga terjadi kecelakan. Akibatnya kedua kendaraan bertabrakan ala adu kambing. Tak pelak, kedua pengendara motor mengalami luber (baca: luka berat).

Informasi dihimpun Radar Bangka, mulainya motor yang ditunggangi Andi dan Dodi  melaju beriringan dengan mobil Hilux. Pada saat ditempat kejadian mobil Hilux dan sepeda  Spm Yamaha Aerox hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya.

Setelah mobil Hilux selesai menyalip kendaraan yang berada didepannya, mobil Hilux tersebut langsung pindah jalur kekiri karena didepan nya dari arah berlawanan terdapat 1 unit mobil suzuki X-OVER warna silver metalik  yang dikendarai Arsi bin Bijudengan penumpang Andre bin Biju yang melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang. 

Saat kejadian mobil Hilux pindah jalur ke kiri. Tiba - tiba 1 unit motor Aerok yang berada di belakangnya tidak tahu kalau didepannya dari arah berlawanan ada 1 unit mobil suzuki X-over tersebut.

Sehingga motor Aerox tetap melaju lurus dan ingin menyalip Hilux yang berada didepannya. Sehingga motor Aerox tersebut langsung menabrak bagian depan samping kanan mobil X-over. Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang motor Aerox mengalami luka berat. (and/rel)





Berikan Komentar

Koba Lainnya
Kasus "Fried Chiken" Berbelatung Berakhir Damai
Kasus "Fried Chiken" Berbelatung Berakhir Damai
Minggu, 24 Februari 2019 00:16 WIB
KOBA - Setelah dimediasi oleh Polsek Koba, akhirnya kasus konsumen yang dirugikan akibat membeli ayam goreng cepat saji "fried chicken"
KUBE Koba Bersama Jaya Butuh Pasokan Listrik
KUBE Koba Bersama Jaya Butuh Pasokan Listrik
Kamis, 21 Februari 2019 20:17 WIB
KOBA - Untuk penerangan selain menekan biaya produksi pembuatan pakan ikan, Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Koba Bersama Jaya membutuhkan pasokan
Kube Koba Bersama Jaya Sukses Budidayakan Ikan Air Tawar
Kube Koba Bersama Jaya Sukses Budidayakan Ikan Air Tawar
Rabu, 20 Februari 2019 20:03 WIB
KOBA - Budidaya ikan air tawar memiliki prospek menjanjikan dan menggeliatkan perekonomian masyarakat pasca timah di Bangka Tengah, seperti yang
Laporan wabah lalat, Kecamatan Simpangkatis Akan Tinjau Secara Continue
Laporan wabah lalat, Kecamatan Simpangkatis Akan Tinjau Secara Continue
Rabu, 20 Februari 2019 17:58 WIB
SIMPANGKATIS - Pihak Kecamatan Simpangkatis menindaklanjuti laporan warga yang resah akibat lalat yang mewabah dan bau tak sedap diduga berasal